Author Topic: Kucing Terbang  (Read 2639 times)

Offline Shefira

  • Apprentice of Words
  • *
  • Posts: 1062
  • Cookie: 47
  • Everything is Heresy
Kucing Terbang
« on: June 10, 2012, 09:54:13 AM »
Cat Copter


Kucing yang udah mati ini, bukannya dimakamkan secara terhormat, malah diawetin ama tuannya dan dijadikan helikopter RC dengan 4 baling2.

Banyak orang bilang ini kekejaman terhadap hewan piaraan. Tapi ga dikit yang malah ngakak dan masa bodo ama kucing malang ini

Apa pendapat kalian?
<null>

Offline ventuskh

  • Loveable Starter
  • Posts: 7
  • Cookie: 45
  • New Baby's Born
Re: Kucing Terbang
« Reply #1 on: June 10, 2012, 02:02:10 PM »
kasian juga sih kucingnya sebagai mahlik hi dup juga harus dikuburin bukannya dijaiin bahan mainan, mereka sih juga punya perasaan
Tapi lucu juga klo kucing dijadiin helikopter hahahahaha :ceburin:

Offline Novie

  • Rune Guardian
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 788
  • Cookie: 49
Re: Kucing Terbang
« Reply #2 on: June 10, 2012, 02:05:22 PM »
liat ini jadi kepikir mayat tu orang dibuat ginian
awetin, dandanin kayak doraemon, pasangin baling baling dikepalanya
 :laugh:

Offline KuroYuki

  • Elder
  • Words of Speech
  • *
  • Posts: 2974
  • Cookie: 56
  • kang daniel stan
Re: Kucing Terbang
« Reply #3 on: June 10, 2012, 02:08:44 PM »
not a cat lovers, tapi yah, aku juga ga peduli.
kalo semisal itu dibilang kejam, apa bedanya sama eksperimen hewan?
Deceased Zinnia server :
クロユキ、テヨン、ユ・シジン、ファインダー、Trip, Virus, Prince

Recently playing
Closers: Junghwa (Miyeon, Hawthorn, Donghan)

Offline Shefira

  • Apprentice of Words
  • *
  • Posts: 1062
  • Cookie: 47
  • Everything is Heresy
Re: Kucing Terbang
« Reply #4 on: June 10, 2012, 02:13:24 PM »
eksperimen hewan di lab sih ga bakal segokil gituan :laugh:
<null>

Offline missypurple

  • Life Spring
  • Follower of Words
  • *
  • Posts: 174
  • Cookie: 45
  • <3~
Re: Kucing Terbang
« Reply #5 on: June 10, 2012, 02:28:06 PM »
yah aku doain aja orangnya
masuk surga :)

*kalo bisa skrg
The good news is, it takes a lot to actually get a Scorpio upset.
The bad news is, once upset, they show no mercy
-ScorpioSeason-

Offline ventuskh

  • Loveable Starter
  • Posts: 7
  • Cookie: 45
  • New Baby's Born
Re: Kucing Terbang
« Reply #6 on: June 11, 2012, 12:22:55 PM »
peswat tahun 2012 tuh siapa yg bikin bakalan cepet kaya tuh gara" buat gituan :nom:
nantinya byk ank" yg beli gituan hahahahahahahaha  :laugh:

Offline faikid

  • * Starlite Chronicles
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2176
  • Cookie: 45
  • Cintailah apa yang menurutmu pantas untuk dicintai
Re: Kucing Terbang
« Reply #7 on: June 11, 2012, 02:15:32 PM »
Semoga tu org cepet sadar, gmn klo dy yg d gtuin coba. Ckckckckck...

Malangnya si pus :cry:
C'est de la vie! Naze ka sore ga ima ichiban no takaramono
ACCEL CHANGER, HENSHIN

Offline almosdd

  • Follower of Wisdom
  • *****
  • Posts: 555
  • Cookie: 45
  • Alreborn, Tomodachi server
Re: Kucing Terbang
« Reply #8 on: June 20, 2012, 02:32:09 PM »
Kekejaman terhadap hewan!! - -+
walaupun dah mati mana rasa kemanusiaan kita?!! = 3=