Author Topic: Indigo  (Read 2116 times)

Offline almosdd

  • Follower of Wisdom
  • *****
  • Posts: 555
  • Cookie: 45
  • Alreborn, Tomodachi server
Indigo
« on: July 08, 2012, 11:07:56 AM »
Sebenarnya Indigo itu apa sih?
Klu yg aq tau sih Indigo itu orang" yang mempunya indra ke 6. Ga slalu Indigo itu bisa ngeliat hantu, masa depan, atau yg gitu" deh. Indigo itu katanya bisa juga ke hal-hal yang lain, misalnya ada anak bru umur 5 tahun. Tapi dah bisa tau hal-hal yg di atas tingkatannya dia. Misalnya tiba" nanya ke guru yang aneh". Contohnya nanyain ke bu/pak gurunya gmn proses pembentukan bumi, lalu misalnya ibu/pak gurunya dah jwb. Dia mungkin aja bisa lanjut nanya lagi...

Dan masih banyak hal lg... kasih tw dunk yg kmu tw tentang Indigo  :love:

Offline almosdd

  • Follower of Wisdom
  • *****
  • Posts: 555
  • Cookie: 45
  • Alreborn, Tomodachi server
Re: Indigo
« Reply #1 on: July 12, 2012, 05:10:42 PM »
ga ada yg minat ama threat ini... hiks" *menghilang ke dlm kegelapan...*

Offline Enlightment

  • * Starlite Chronicles
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 845
  • Cookie: 46
Re: Indigo
« Reply #2 on: July 13, 2012, 12:26:34 AM »
maa :v soalnya dah banyak rasanya yg tahu namanya indigo :v
kemampuan sixth sense sih yg umum :v

Offline almosdd

  • Follower of Wisdom
  • *****
  • Posts: 555
  • Cookie: 45
  • Alreborn, Tomodachi server
Re: Indigo
« Reply #3 on: July 13, 2012, 04:37:16 PM »
sapa tau ada yang belum kita tau kan.,.. Indigo itu emang karna indranya lebih dr 5. Tapi bisa di perdalam lg. Klu ga slh namanya loncatan apalah gtu  - w-

btw d sni ada yg Indigo gak? o wo

Offline Enlightment

  • * Starlite Chronicles
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 845
  • Cookie: 46
Re: Indigo
« Reply #4 on: July 13, 2012, 06:22:20 PM »
paling jelas mbak fafa tuh :nod: a.k.a. milkteddy
tanyain aja :nod:

Offline almosdd

  • Follower of Wisdom
  • *****
  • Posts: 555
  • Cookie: 45
  • Alreborn, Tomodachi server
Re: Indigo
« Reply #5 on: July 13, 2012, 08:39:39 PM »
knp ama kak fafa? ada apakah gerangan?!! *kabur yuk sbelum di bunuh ~* @^@

Offline hertanto85

  • Elder
  • Follower of Speech
  • *
  • Posts: 267
  • Cookie: 52
  • Sangat menerima kritik + saran yang membangun
Re: Indigo
« Reply #6 on: July 14, 2012, 05:42:34 PM »
setau saya indigo msih termasuk ke pseudoscience, blom bisa dibuktikan secara gimana banget @@

kabar-kabarnya sih orang-orang indigo memiliki pemikiran jauh lebih dewasa dari fisiknya atau hal-hal lainnya... dan ga semua orang yang indigo bisa "ngeliat" ataupun sebaliknya ga semua yang bisa "ngeliat" itu indigo keknya :/

Offline almosdd

  • Follower of Wisdom
  • *****
  • Posts: 555
  • Cookie: 45
  • Alreborn, Tomodachi server
Re: Indigo
« Reply #7 on: July 15, 2012, 09:49:41 AM »
@^ stuju ama yang di atas wkwkwk
ada juga yang klu ga salah bisa nyium bau bahan kimia gitu...
tp lupa siapa nmnya - w-