Author Topic: Open Letter#6  (Read 19451 times)

Offline ryoshirokawa

  • Follower of Songs
  • ****
  • Posts: 460
  • Cookie: 45
  • White Roses~
Re: Open Letter#6
« Reply #10 on: July 15, 2012, 07:53:07 PM »
To: Master

Sebenarnya, tadi saya sangat ingin bertemu dengan anda.
Tapi, bila anda memang tidak ingin bertemu muka dengan saya, maka saya akan menjalankan perintah itu.
Karena semua perintahmu itu harus saya jalankan, itulah tugas seorang Butler.
Walaupun, sekarang saya merasa sedih, tapi biarlah itu, agar anda merasakan yang sebaliknya.
Dan saya yakin, itu pasti yang terbaik untuk anda.
« Last Edit: July 15, 2012, 07:54:41 PM by ryoshirokawa »

Offline faikid

  • * Starlite Chronicles
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2176
  • Cookie: 45
  • Cintailah apa yang menurutmu pantas untuk dicintai
Re: Open Letter#6
« Reply #11 on: July 15, 2012, 11:37:04 PM »
Tsukuyomi :

Antara ada dan tiada
Di balik kabut, bias cahayamu meredup
Adakah kau merindu?

Diantara gemerisik dedaunan yang ditiup angin sepoi menusuk tulang
Diantara buih buih nafas yang terlelap
Menanggung sesak dalam dada yang kian membuncah

"Selamat Malam", yah hanya itu, tapi aku terlalu haus
Haruskah ku bersujud memohon agar rindu ini terpuaskan?
Namun masa memisahkan senja dan fajar

Ketika savana menjadi sahara
Adakah hujan kan menyapa?
Akankan mentari bersinar hangat?

Maka biarlah aku menanggung sepoi dalam kelam
Dibalik rona hitam malam
Aku kan merindu dalam pejam
C'est de la vie! Naze ka sore ga ima ichiban no takaramono
ACCEL CHANGER, HENSHIN

Offline Nafi

  • Elder
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2236
  • Cookie: 59
  • O.O
Re: Open Letter#6
« Reply #12 on: July 16, 2012, 08:06:54 AM »
untuk : api kuning.
wah, benar benar dilenyapkan. entah itu benar-benar "dia" atau kamu yang menyamar jadi "dia".

hah, ayo kita bertaruh.
apakah aku bisa menemukanmu atau tidak.

aku juga ingin menguji kemampuanku di dunia nyata. :]
Kapan ya bisa punya Teria beneran?

Offline Lyp

  • Follower of Songs
  • ****
  • Posts: 444
  • Cookie: 47
  • =w=
Re: Open Letter#6
« Reply #13 on: July 16, 2012, 06:39:24 PM »
to: wanko-chan
sekarang kita berpisah, dan mungkin ga bisa berada dalam 1 ruangan lagi seperti setahun lalu
aku senang, dan merasa dihargai kau panggil begitu..
hanya saja.... ada sesuatu yang mengganjal dihatiku..

yah, mungkin diriku memang terlalu menganggap serius guyonan ini, dan tanpa sadar aku menikmatinya. dan tanpa sadar pula, aku merasa sedikit terganggu dan terganjal sesuatu karenanya.

haruskah kuminta dirimu untuk berhenti? jujur diriku bingung melihat sikapmu yang bisa sembarangan-bertingkah-menjurus-ke-seseorang, padahal bukan orang itu yang sungguh2 kau ingin seriuskan.
tak pernah kubertemu seorang sepertimu, yang dengan mudahnya melakukan itu :laugh:

yah, akankah perasaan yang telah lalu itu kembali? semoga diriku mendapat yang terbaik, deh.
ECOid: Lyp - Blademaster 95/50 (deceased)
Lagi keliling di planet cray

Offline ryoshirokawa

  • Follower of Songs
  • ****
  • Posts: 460
  • Cookie: 45
  • White Roses~
Re: Open Letter#6
« Reply #14 on: July 16, 2012, 06:51:18 PM »
To: Ex-Master to be

Maybe I said those things to you, but I don't meant it.
I said that, so you think I'm really not your Butler any longer, because the mistake I make is unforgivable.
No matter what, I will always be your Butler, even when you like it or not, because I've sworn my loyalty to you, and you only.
And nothing's going to change that, not even after death comes to me, because now, without you, this life is not worth living.
« Last Edit: July 16, 2012, 06:51:48 PM by ryoshirokawa »

Offline KuroYuki

  • Elder
  • Words of Speech
  • *
  • Posts: 2974
  • Cookie: 56
  • kang daniel stan
Re: Open Letter#6
« Reply #15 on: July 16, 2012, 08:09:13 PM »
To : myself, tepatnya otak
No no no, anything but galauuuuuuu!! Jangan galauuuuu!! *tabok tabok pake gobanan selembar*
Dikau benci galau kan *tabok* makanya jangan galau *tabok*
MANDI SANA BIAR KAGA GALAUUU!!! *tabok pake celengan*
Deceased Zinnia server :
クロユキ、テヨン、ユ・シジン、ファインダー、Trip, Virus, Prince

Recently playing
Closers: Junghwa (Miyeon, Hawthorn, Donghan)

Offline missypurple

  • Life Spring
  • Follower of Words
  • *
  • Posts: 174
  • Cookie: 45
  • <3~
Re: Open Letter#6
« Reply #16 on: July 16, 2012, 10:13:45 PM »
To: M

haizzzz, bener2 ga sangka bakalan tiba2 berkunjung
bbm masuk dan suruh keluar sbtr ke lobby
kirain apaan... dan ngapain....
situ ga pernah bilang mo dateng nyamperin sih ._.
bingung aja tiba2 nanya, doyan *****oy ga?
dikirain cm nanya, jd jawab jujur
ternyata beli dan datang tiba2 (cuma beda 10 menit sih)
plus situ ga marah pas gw terpaksa harus lgsg kerja karena pas kita ngobrol lgsg diselak sm pihak ke 3
malah nungguin dengan sabar... bener2 sempet ga enak hati

itu sudah brp tahun ga pernah ketemu ya?
cuma 1 kali ketemu ya.... mungkin 4 tahun yg lalu?
and i still impress that u remember all the detail
like what i'm wearing that day hahaha
dan kita jd lebih dekat skrg drpd dl
hahaha

Thank You M :)

To: S and I

Hei kalian, jeles itu boleh... tp jangan sampai berlebihan dengan melarang dan marah ya...

The good news is, it takes a lot to actually get a Scorpio upset.
The bad news is, once upset, they show no mercy
-ScorpioSeason-

Offline KuroYuki

  • Elder
  • Words of Speech
  • *
  • Posts: 2974
  • Cookie: 56
  • kang daniel stan
Re: Open Letter#6
« Reply #17 on: July 17, 2012, 02:51:39 PM »
To : mikamour
terima kasih telah mengizinkan saya menggrepe luka anda dengan betadine dan tisu
jadi, gimana perjalanan pulang anda tadi? :laugh:
Deceased Zinnia server :
クロユキ、テヨン、ユ・シジン、ファインダー、Trip, Virus, Prince

Recently playing
Closers: Junghwa (Miyeon, Hawthorn, Donghan)

Offline faikid

  • * Starlite Chronicles
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2176
  • Cookie: 45
  • Cintailah apa yang menurutmu pantas untuk dicintai
Re: Open Letter#6
« Reply #18 on: July 17, 2012, 03:51:58 PM »
To : White Bear

Matahari semakin terik ya. Tapi kau tak kehausan. Hebat. Atau kau punya cadangan air minum yg lain?
C'est de la vie! Naze ka sore ga ima ichiban no takaramono
ACCEL CHANGER, HENSHIN

Offline Nafi

  • Elder
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2236
  • Cookie: 59
  • O.O
Re: Open Letter#6
« Reply #19 on: July 18, 2012, 12:07:12 AM »
Untuk : Api kuning

Hari satu gagal
Hari dua, besok harus berhasil.

Maju untuk mundur
Mundur untuk maju
Maju mundur maju mundur

Tapi semuanya harus segera menjadi jelas.

Jika tidak bisa maju, akan ada yang dirugikan.
Jika tidak mundur, susah mengambil ancang-ancang untuk maju.

karena itu, aku akan maju untuk mundur dan mundur untuk maju :nod:
Kapan ya bisa punya Teria beneran?