Author Topic: Open Letter#6  (Read 19450 times)

Offline ryoshirokawa

  • Follower of Songs
  • ****
  • Posts: 460
  • Cookie: 45
  • White Roses~
Re: Open Letter#6
« Reply #20 on: July 19, 2012, 05:48:52 PM »
To: Siapa saja

What will you do if anda sedang galau yang berkepanjangan? :???:

To: Psikolog ane

Cepetan kita ketemu, ane lama-lama bisa gila ini gara-gara stress -__-"
Culik aku secepatnya, biar kita bisa bertemu 4, eh, 6 mata.

To: Waktu

Kenapa engkau tidak bisa mengulangi dirimu?


To: Self

Kenapa kau begitu bodoh?


Offline Nafi

  • Elder
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2236
  • Cookie: 59
  • O.O
Re: Open Letter#6
« Reply #21 on: July 19, 2012, 06:42:23 PM »
to : ryoshirokawa
1. main dota
2. nonton anime lawak
3. manggil "ade" dan curhat
Kapan ya bisa punya Teria beneran?

Offline ryoshirokawa

  • Follower of Songs
  • ****
  • Posts: 460
  • Cookie: 45
  • White Roses~
Re: Open Letter#6
« Reply #22 on: July 19, 2012, 06:45:06 PM »
To: om Napi

1. Ane gak berminat main itu, dan sepertinya si lepi gak sanggup menampungnya :nod:
2. Kalau nonton anime, malah jadi tambah galau, apalagi yang lawak -__-"
3. Saya gak punya "ade" atau orang dekat yang bisa di curhatin, saya cuma sendirian di dunia ini

Offline sacchan_magician

  • Gate Guardian
  • Lord of Wisdom
  • *
  • Posts: 5843
  • Cookie: 62
  • YKS!
Re: Open Letter#6
« Reply #23 on: July 19, 2012, 08:54:59 PM »
to: ryo
yg sabar yah -__-"

to: anny
wah srsly, entah apa yg terjadi kl tak ada dirimu ;w;
ga enak aku bener...ud ngutangin kamu, narik kamu dr deadline, ds mu blm jd tak benerin pula, ud gt aku ttp ditemenin muter2 ampe malem :laugh:

btw kl dipikir2, aku mau dong foto yg kamu jepret mendadak pas jumat itu :gone:

semoga kerjaanmu kelar besok deh, bsk takrusuhi lg btr yak o.o/

eh iya lupa....
tq td pinjeman hapenya :laugh:
« Last Edit: July 19, 2012, 08:55:40 PM by sacchan_magician »

Watching you from afar...and will always love you...
We're always here for you...
[ IdECO - Sachiko | Mirenne ] | [ JpECO - 菜の花幸子 - Zinnia ] | [ Els - Okiku ]

Cherry blossom petals falling from the sky...down to the pure white earth, falling with the pure white snow...

Offline Lyp

  • Follower of Songs
  • ****
  • Posts: 444
  • Cookie: 47
  • =w=
Re: Open Letter#6
« Reply #24 on: July 20, 2012, 04:45:43 PM »
to: wanko-chan
Kenapa? kenapa kamu ga bilang daridulu soal kekhilafanku itu?
sekarang aku bingung bagaimana menebus kesalahanku padamu :cry:

sungguh, diriku tak bermaksud menyakitimu, hanya saja... entah  mengapa rasa mengganjal ini mendadak meledak kemaren.. sungguh ku tak menyangka akan begini jadinya..

tetapi, kata-katamu cukup mengecewakanku.. seakan dirimu adalah orang yang hanya mengambil untung saja dari organisme lain. atau setidaknya, itu yang ditangkap oleh otakku pada saat itu.

uh, benar2 bad timing, disaat semua akan menuju bulan mulia ini, aku malah berbuat salah padamu, yang ternyata kaupendam sejak lama rasa kesal padaku :/

maafkan aku, wanko-chan. sungguh aku tak enak melihat wajahmu yang selalu berkerut ketika bertemu denganku, atau senyummu yang agak dipaksakan dihari kemarin..
aku tak butuh dipanggil aneh2 seperti dulu, aku hanya ingin.. yah, hubungan kita kembali seperti semula.. cukup seperti saat beberapa bulan lalu..

semoga hatimu terbuka untuk memaafkanku. sungguh, aku menyesal ini telah terjadi :(
ECOid: Lyp - Blademaster 95/50 (deceased)
Lagi keliling di planet cray

Offline KuroYuki

  • Elder
  • Words of Speech
  • *
  • Posts: 2974
  • Cookie: 56
  • kang daniel stan
Re: Open Letter#6
« Reply #25 on: July 20, 2012, 07:35:26 PM »
To : icchan
Fangirling, atau untuk kasus anda, fanboying.
Seperti saya yang lagi galau, lalu nonton dorama bertema Vampire, ikemen, dan bergenre shounen ai

To : lesung
*ups sensor* OFF!! Lu pikir yang punya masalah cuma elu? Lu mau dianggep ketua panitia tapi lu terus menerus komplain betapa acara ini menyusahkan elu?

To : nee-san
What happened to your hair? Щ(ºДºщ) kenapa mereka kembali lurus seperti jalan tol? Maa, cocok sih sama nee-san

To : para elder di acara yang saat ini saya hadiri
Seriously, wtf? Acara anak muda yang dihadiri oleh orang tuanya? SADAR UMUR WAHAI PARA BAPAK DAN IBUUU!!!!
Deceased Zinnia server :
クロユキ、テヨン、ユ・シジン、ファインダー、Trip, Virus, Prince

Recently playing
Closers: Junghwa (Miyeon, Hawthorn, Donghan)

Offline Mizura

  • Apprentice of Songs
  • **
  • Posts: 1316
  • Cookie: 56
Re: Open Letter#6
« Reply #26 on: July 20, 2012, 09:03:27 PM »
to kakak al dan kang napih
makasih ya udah mau ketemuan :D :D :D
meski ga bisa ketemu bareng bertiga tapi akhirnya bisa tahu satu2 wajahnya wakakakk
nah sekarang tahu, mijuh jelek kaaaan XD

Spoiler for Hiden:
to everyone wishing happy birthday
thank you, thank you, thank you, tengkiu2012x!!!
tak bisa kuungkapkan kegembiraanku melihat banyak yang nyadar hari itu ultah ku
maap baru dibales 1 bulan kemudian *ditimpuk* dunia nyata itu cerewet, tahu @_@
dan ya, sekali lagi terima kasih. maaf juga ga bisa bales satu per satu ya @_@

to fate
well I blame everything to Bandung ._.

to kak efraim
buku paket, buku pakeet~
jangan bales lewat twitter dong ah, bingung kaks -_____-

to my hands
GET RID OF THATTTTTTTTTT please!

to Dexter
cintakuw padamuw tak pernah mati koks ♥

to Amore
kerja yang bener yah :")
pas kerja jangan ngeliatin hape dong, fokus
jangan ngarepin sms dari akuwh yah HAHAHAHAHAHAHHAH #ditendang
·············································································································································
▉ Don't grow up too fast & don't embrace the past; life's too good to last & I'm too young to care
·············································································································································

Offline faikid

  • * Starlite Chronicles
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2176
  • Cookie: 45
  • Cintailah apa yang menurutmu pantas untuk dicintai
Re: Open Letter#6
« Reply #27 on: July 21, 2012, 11:05:56 PM »
To : Dear

Yah, aku emg gk punya cerita. hidupku datar2 aja sih. Gitu-gitu aja, seperti yang kamu tau. AKu udah brusaha buat bikin berwarna, tapi tetap aja smw jadi bahan tertawaanmu. Oiya, skali lg ku sadar, kamu emg beda. ntah, space-nya klewat jauh. Brusaha pngen dekat tp gk bsa. Tp mksih buat adrenalinya, lmyn bkin lompat-lompat.
Mungkin suatu saat nanti aku bakal punya cerita buat kamu, mungkin, smoga...

"Self" :
Mati aja lu...!! XD
smw udh terlanjur salah, gk bakalan bisa bener lg XD
yah, asal lu jangan lari aja dari tanggung jawab lu. Smw org bsa bangkit kok. Cuma, smoga qm dpt pencerahan ekstrim yg bsa cepet bkin kamu sadar.

ECO :
Pasca merger ini, hmm, smpet rada smangat buat maen. Tapi seterusnya kok malah datar-datar aja ya. jalan mnuju Lv 110 msih panjang, tp udh gk ada niat buat maen. Is time to say goodbye? maybe...
C'est de la vie! Naze ka sore ga ima ichiban no takaramono
ACCEL CHANGER, HENSHIN

Offline ryoshirokawa

  • Follower of Songs
  • ****
  • Posts: 460
  • Cookie: 45
  • White Roses~
Re: Open Letter#6
« Reply #28 on: July 22, 2012, 01:06:29 AM »
To: kk Sino

Makasih tadi sudah dikasih pencerahannya :>
AKhirnya barusan saja saya kirim, dan memang isinya panjang sekali kalau dibiarkan mengalir begitu saja -__-"

I'm glad I talk with you today :puppyeyes:

makasih sekali lagi :sembah:

Offline Psyche

  • * Starlite Chronicles
  • Follower of Songs
  • *
  • Posts: 468
  • Cookie: 45
  • stay summer
Re: Open Letter#6
« Reply #29 on: July 23, 2012, 03:02:53 PM »
untuk dia :

I know it's rather ugly and I know that you still love me but this isn't any kind of excuse,
I don't love you, I don't love you~


itu tadi lirik lagu,
let's just stay like this, like how we started out with nothing and how we were nothing
so we'll end up being nothing, and noone's gonna get hurt.