Author Topic: Delcavothra's Gallery  (Read 5349 times)

Offline Delcavothra

  • Wishful Citizen
  • *
  • Posts: 29
  • Cookie: 45
  • game = ideas
Delcavothra's Gallery
« on: July 19, 2012, 06:27:49 AM »
Sudah Pensi

Cut the light


Treasure Hunter


"time to die" - Blademaster versus Robe Knight


Treasure Hunting- Feel the Forest


update- assassin - dragon - dragon~



« Last Edit: August 25, 2012, 09:17:39 PM by Delcavothra »

Offline Tsuki-chan

  • * Starlite Chronicles
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 538
  • Cookie: 49
  • にょ。。。。
Re: Delcavothra's Gallery
« Reply #1 on: July 19, 2012, 09:21:43 AM »
hee... cakeppp XD
ga skalian post yg jd pp itu? /plakked

btw pertamax :9
dan d tungguw yg lain >:3

  /⌒ヽ DANNA-SAMA I LOP CHUUUU <3
 く ・〝 ⌒ヽ  
  | 3 (∪ ̄]
 く、・〟 (∩ ̄]
 ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄
NyoNyoNyo - DANNA-SAMA(si dolpin) I LOP CHUUUU /plakked
Spoiler for Precious moment (´• ω •`):
ohya Pyo, selain ditium saya ganti jadi....... PAKE 1 SYAL BERDUA OH CO CWEEET *buru2kaburplsdontkillme*
Jadi intinya, saya dan om Edu onii-san yang lain gitu *???*

Ya, dan saya udah sadar itu pakai 1 syal dari draftnya yang kemarin kok *nod*

I love it, nee-chan, thank you :puppyeyes:

Offline Enlightment

  • * Starlite Chronicles
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 845
  • Cookie: 46
Re: Delcavothra's Gallery
« Reply #2 on: July 19, 2012, 01:30:55 PM »
 :cry: gimana cara bikin tangan sedetil itu
ah, baru ingat kalau tuh gambar masih sketsa only :gone:
...
dan jg lmyn cakep -__-" editan ga penting
« Last Edit: July 19, 2012, 01:32:27 PM by Enlightment »

Offline Delcavothra

  • Wishful Citizen
  • *
  • Posts: 29
  • Cookie: 45
  • game = ideas
Re: Delcavothra's Gallery
« Reply #3 on: July 19, 2012, 04:04:04 PM »
hee... cakeppp XD
ga skalian post yg jd pp itu? /plakked

btw pertamax :9
dan d tungguw yg lain >:3


character in action dah jadi~

photon hunting haha

:cry: gimana cara bikin tangan sedetil itu
ah, baru ingat kalau tuh gambar masih sketsa only :gone:
...
dan jg lmyn cakep -__-" editan ga penting

klo tangan... rajin2 aj gambar per-part alias per-buku-buku jari haha

jgn biasain langsung seluruh tangan kayaknya :nod:
« Last Edit: July 19, 2012, 04:04:59 PM by Delcavothra »

Offline faikid

  • * Starlite Chronicles
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2176
  • Cookie: 45
  • Cintailah apa yang menurutmu pantas untuk dicintai
Re: Delcavothra's Gallery
« Reply #4 on: July 19, 2012, 08:29:39 PM »
kereeeenn...!!!
mirip manga jadinya @_@ atau ptongan anime tp item putih @_@

C'est de la vie! Naze ka sore ga ima ichiban no takaramono
ACCEL CHANGER, HENSHIN

Offline Delcavothra

  • Wishful Citizen
  • *
  • Posts: 29
  • Cookie: 45
  • game = ideas
Re: Delcavothra's Gallery
« Reply #5 on: July 19, 2012, 08:57:47 PM »
kereeeenn...!!!
mirip manga jadinya @_@ atau ptongan anime tp item putih @_@


rajin baca manga jarang nnton anime jadi begini nih aku  :laugh:

Offline sacchan_magician

  • Gate Guardian
  • Lord of Wisdom
  • *
  • Posts: 5843
  • Cookie: 62
  • YKS!
Re: Delcavothra's Gallery
« Reply #6 on: July 19, 2012, 09:51:04 PM »
wah keren banget :puppyeyes:
saya suka banget art yg tipenya gini, monochrome doang, agak sketchy gt XD

tangan ama proporsinya bagus.... ;w;
saya yg biasa gambar chibi dan SD mana bs kl disuruh bikin yg detilnya gt yah huhu ;w;
Contacts Line only
srsly, you can find me there

[ IdECO - Sachiko | Mirenne ] | [ JpECO - 菜の花幸子 - Zinnia ] | [ Els - Okiku ] | Granblue Fantasy

Cherry blossom petals falling from the sky...down to the pure white earth, falling with the pure white snow...

Offline Delcavothra

  • Wishful Citizen
  • *
  • Posts: 29
  • Cookie: 45
  • game = ideas
Re: Delcavothra's Gallery
« Reply #7 on: July 19, 2012, 10:02:36 PM »
wah keren banget :puppyeyes:
saya suka banget art yg tipenya gini, monochrome doang, agak sketchy gt XD

tangan ama proporsinya bagus.... ;w;
saya yg biasa gambar chibi dan SD mana bs kl disuruh bikin yg detilnya gt yah huhu ;w;

jstru aku sebaliknya, coba gambar chibi bukanny lucu malah aneh  :laugh:

Offline ShiroNekoJr

  • Wishful Citizen
  • *
  • Posts: 63
  • Cookie: 45
  • Goodluck! Forever Alone
Re: Delcavothra's Gallery
« Reply #8 on: July 19, 2012, 10:34:34 PM »
aa black n whitenya dewa T^T

ajarkan saia :love: /slap
ShiroNekoJr - BladeMaster | レーン - Novice
 

 

Offline Tsuki-chan

  • * Starlite Chronicles
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 538
  • Cookie: 49
  • にょ。。。。
Re: Delcavothra's Gallery
« Reply #9 on: July 20, 2012, 09:17:39 AM »
Nuooooo cowo yg poton hunting itu... (〃⊃ω⊂〃)キャイーン
Nuoooooooo (〃‾---̩̩‾〃) *droll pun tak terbendung*
Entah gimana auranya mirip2 luffy (krn clanany n tangan buntung kali ya) tapi ver lebih cakep (〃・・〃)
Nyawwww... Makin d liat makin droll (〃⊃ω⊂〃)キャイーン
:gone:

  /⌒ヽ DANNA-SAMA I LOP CHUUUU <3
 く ・〝 ⌒ヽ  
  | 3 (∪ ̄]
 く、・〟 (∩ ̄]
 ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄
NyoNyoNyo - DANNA-SAMA(si dolpin) I LOP CHUUUU /plakked
Spoiler for Precious moment (´• ω •`):
ohya Pyo, selain ditium saya ganti jadi....... PAKE 1 SYAL BERDUA OH CO CWEEET *buru2kaburplsdontkillme*
Jadi intinya, saya dan om Edu onii-san yang lain gitu *???*

Ya, dan saya udah sadar itu pakai 1 syal dari draftnya yang kemarin kok *nod*

I love it, nee-chan, thank you :puppyeyes: