Author Topic: [ECO Fanfic] KuroYuki ~Memories~  (Read 4359 times)

Offline KuroYuki

  • Elder
  • Words of Speech
  • *
  • Posts: 2974
  • Cookie: 56
  • kang daniel stan
Re: [ECO Fanfic] KuroYuki ~Memories~
« Reply #20 on: June 25, 2014, 06:09:47 PM »
random note :
akhirnya kelar juga chapter baru :')
yak, buat kalian yang penasaran sama Gemeinschaftfuhl, inilah cerita ttg mereka.
atau buat kalian yang bertanya begini :
"Eh, gemein tuh beneran ngaco kayak di fanficnya ya?"
maaf, harus gua jawab nggak
karena aslinya....

lebih parah :"")



disclaimer :

Fan Fiction Emil Chronicle Online and some of the characters © KuroYuki 2014

Emil Chronicle Online™ is copyrighted ©GungHo Online Entertainment, Inc. and ©Gravity Co, Ltd. Wavegame was granted the right to publish, distributed and transmit Emil Chronicle Online™ in Indonesia.

PERHATIAN : Adanya kesamaan/kemiripan nama atau kejadian di fanfic ini dengan kehidupan anda, kemungkinan besar adalah disengaja oleh yang nulis. terimalah nasib kalian jadi semakin ajaib di fanfic saya. namanya juga fanfic flashback *wink wink*



3rd Memories : Gemeinschaftfuhl's Rebellion
~Ini bukan parodi Humoria~

Beberapa tahun yang lalu, ada suatu kejadian yang sangat membekas di benak para anggota Ring Gemeinschaftfuhl. Maka, seperti halnya kita belajar sejarah untuk mengetahui masa lampau, Fuyumi mendengarkan sebuah cerita yang sangat 'menarik' yang pernah terjadi sebelum ia tergabung dalam jajaran elit nan pelit Gemeinschaftfuhl.

Sebenarnya bukan demi mempelajari sejarah, sih. Hanya saja pemilik karakter dari AlfredAdler sedang membongkar aib ketuanya sendiri kepada dua anak ayam yang baru bergabung dengan Gemein. Anggap saja Alfred lagi promosi Ring, meski isi ceritanya..... begitulah.

Meski judul cerita ini terlihat dan terdengar (agak) keren, kuharap kalian tidak mengharapkan apapun. Hilangkan spekulasi pemberontakan dramatis dan pertumpahan darah ala Les Miserables atau adegan action keren seperti Snowpiercer. Perlu kalian ingat kalau cerita ini mengenai Gemeinschaftfuhl yang kalau kalian baca ceritanya di thread sebelah, nggak ada yang normal.

Iya, yang nulis ini juga salah satu anggota Gemein yang tidak normal.


\(^o^)/\(^o^)/\(^o^)/


Suatu hari dimana Gemeinschaftfuhl masih menggunakan emblem 'Psiko Untar' yang terlihat abal-abal, pemilik karakter AlfredAdler sedang membuka lapak nasi goreng sederhana di Kota Acropolis. Dengan nasi sisa minggu lalu dan ayam boiler yang kedudukan Beliial sampai gepeng, Alfred melakukan demo masak untuk menarik pengunjung. Tidak lupa ia menyanyikan lagu dangdut yang ia curi dengar dari tukang sayur di pasar. Sayangnya, hari itu cukup sepi sehingga dagangan Alfred kurang laku.


Andai saja Alfred tahu kalau tiga perempat pengunjung yang mau beli nasi goreng langsung pergi karena mendengar nyanyiannya...


Merasa sedikit bosan, Alfred membuka setting Ring Gemeinschaftfuhl sambil tetap melantunkan lagu. Kali ini ia memilih lagu Lady Gaga yang menyebabkan beberapa pedagang di sekitarnya gulung tikar karena tidak sanggup mendengarkan konser gratis plus goyang ngebor dari Alfred. Bahkan Cafe Counter yang berlokasi tidak jauh dari tempat Alfred terpaksa menutup cabangnya sementara.


Untunglah seorang pria wanita cantik segera muncul dan menghentikan aksi nista Alfred. Yak, sambutlah Jeanne sang healer legendaris!


Kenapa disebut legendaris? Karena kalau berdasarkan cerita Humoria, Jeanne itu... Ya, kau tahu sendiri, kan... Kekuatannya yang setara badak oleng akan muncul jika kau mengatakan kalau dia itu.... 'itu'


Itu lho, yang dibahas di chapter sebelumnya.


Mudeng? Oke, bagus.


Dengan senyum manisnya, Jeanne mengajak Alfred untuk hunting bersama. Tanpa basa-basi lagi, Alfred segera menyetujuinya. Lebih baik pergi hunting daripada jualan tanpa hasil!



* * * * *


<AlfredAdler : yok, wili ikut?>

Sepuluh menit kemudian...

<Jeanne : mana si belel?>

<Jeanne : kok ngga nyaut>

<AlfredAdler : wah, kena razia taman lawang dia>

<Jeanne : tapi dia ol kok, coba gw whisp>



Tidak lama kemudian, Jeanne kembali muncul di chat ring dengan membawa kabar buruk.

<Jeanne : katanya dia ga bisa chat ring>

<AlfredAdler : kok gitu?>

Demi mendapatkan informasi yang lebih jelas dan pasti, maka Alfred memutuskan bertanya langsung kepada Beliial. Seorang Assassin yang seharusnya menjabat sebagai ketua Ring. Namun tidak memiliki wibawa sehingga ia selalu dibully dengan penuh cinta. Beneran deh, penuh cinta. Buktinya wajah asli Beliial digunakan sebagai emblem Ring Gemeinschaftfuhl ketika terjadi regenerasi pengurus ring.

<Beliial : yan, kok gw ga ada di ring ya?>

<AlfredAdler : kok gitu?>

<Beliial : tauk, sapa sih yang nendang gua>

<Beliial : gua belom otak atik ring neh>

Hmm? Utak-atik ring?

Kayaknya tadi Alfred sempat membuka setting Ring Gemein. Kemudian ia dipanggil oleh Jeanne, lalu membereskan lapak masi gorengnya. Ngomong-ngomong, Alfred juga tidak ingat kalau ia sudah menutup setting ringnya.

'Jangan-jangan ada yang kepencet... Apalagi tadi pake acara goyang ngebor sambil beresin lapak...'

Sekali lagi Alfred membuka setting Ring Gemein untuk memastikan kecurigaannya. Benar saja, nama Beliial tidak ada di Ring, dan lambang mahkota yang seharusnya berada di samping nama Beliial kini berpindah pada Alfred, sang wakil ketua.



Dan ketika itulah Alfred sadar.


Ia baru saja menendang ketuanya sendiri dari Ring.


____________
Humoria KW 2 END



endnote :
aku diceritain ko ryan kalo waktu jaman saga 4, Beliial sebagai ketua ring pernah ketendang BENERAN. cuma aku lupa siapa yang mendang, antara Alfred atau Jeanne.

entah karena pas saga 4 memang bisa nendang ketua, atau emang Beliial itu ketua ngenes yang bisa ditendang begitu saja dari ring.
« Last Edit: June 25, 2014, 06:12:57 PM by KuroYuki »
Deceased Zinnia server :
クロユキ、テヨン、ユ・シジン、ファインダー、Trip, Virus, Prince

Recently playing
Closers: Junghwa (Miyeon, Hawthorn, Donghan)