Author Topic: Watashi no sekai - Atra  (Read 12131 times)

Offline faikid

  • * Starlite Chronicles
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2167
  • Cookie: 45
  • Cintailah apa yang menurutmu pantas untuk dicintai
Re: Watashi no sekai - Atra
« Reply #100 on: April 18, 2017, 09:00:29 PM »
Hai, aku dulu pernah nulis disini, numpang berbagi diary kayaknya, hahaha.
ternyata aq masih bisa login, mungkin udah nggak dipake sama yang punya. mudah2an dia nggak baca aja, ya. nggak buka lagi tepatnya.
.
Jadi udah semingguan ini ngobrol lagi sama yang punya akun disini. eh, lebih dari seminggu sih. Ngobrolnya canggung, agak aneh, hahaha.
Ngobrolin apa aja, sih. aku cuma nggak enak sama pacarnya aja, karena dia dikit2 ada kata2 nggodain di chat. pas aq pancing malah disambut meriah, jadi bingung sama anak ini. Apa nggak takut pacarnya tahu, pikirq gitu.
.
Oke, jadi disini, kali ini. I'm the bitch. Hahahaha...
Ngajakin pacar orang nonton, apakah saya sudah gila? mungkin..tapi dia yang ngajak sih (jadi bukan salahku, kan?) hahaaha...semoga tidak ada orang yang harus terluka atau kecewa gara-gara ini.
.
Jadi, setelah mengobrol panjang, akhirnya besok kita berencana nonton berdua, filmnya baby boss, ini gara-gara ada yang bilang filmnya lucu dan aq sudah cukup lama jadi pesakitan (diam dirumah, menyendiri dan anti sosial).
Yah, kalau boleh jujur disini, sejak malam itu aku menanyakan kepada mbak dengan inisial PP itu, aku memutuskan untuk mundur karena untuk apa mempertahankan orang yang sudah memilih orang lain daripada aku. Walaupun berat seperti beras 50kg aku harus tetap jalanin hidup. Belum bekerja dan tanpa panggilan wawancara tentunya membunuhku. Jadi, aku menghabiskan waktu dengan membunuh diriku sendiri.
.
Alhamdulillah, di masa seperti itu, Inflix aplikasi film streaming dikasih gratis kuota sepuasnya sama indihome jadinya aku berhari-hari tanpa tidur normal menonton drama demi drama dan akhirnya malah aku bisa menonton mulai pertama sampai akhir season dari drama komedi sitkom yang terkenal di masa lalu, Friends. Setelah itu, aku terkena migrain berminggu-minggu setiap hari karena kelakuan menontonku dari layar handphone gelap2 di dalam kamar (daripada nangis). Kemudian, setelah bosan dengan inflix, aku membaca komik conanku yang super lengkap dari pertama sampai akhir yang memakan cukup waktu lama. (Dalam hatiku yang terluka, pikiranku tidak kubiarkan sedikitpun bahkan sedetik saja memikirkan dia yang sudah meninggalkanku begitu saja, aku dianggapnya sampah kali, ya..hahahaha pikirku begitu)
.
Marah? sangat dan juga sangat sedih. Apalagi dia sudah bilang katanya nggak memilihku atau mbak PP itu tapi aku jelas2 punya bukti mbak PP itu bilang padaku kalau dia mengajak mbak PP pacaran lagi, dengan janji akan lebih baik dan sebagainya. (Tapi, si pemilik akun disini mengaku padaku tidak pacaran dengan siapa2) membingungkan~~~
tapi, yah A selalu begitu dari dulu...pikirannya sulit dibaca..langkahnya tidak bisa ditebak...tidak pernah menghargai orang lain dan super egois. seenaknya sendiri!
.
Jujur saja A dan aku itu sama. karena itu kita harusnya nggak sama-sama. Kan katanya jodoh itu berlawanan, hihihi. Sekarang waktu sudah berlangsung cukup lama. Setelah masa tegangku diam di rumah. Aku bangkit karena berbagai panggilan kerja. Aku semangat. Aku harus hidup. Aku nggak bisa cuma membaca komik dan sebagainya. Tapi, ini hanya kalimatku yang berlebihan, aku tidak benar-benar menyiksa diri, kok. Lebih cenderung kepada pengalihan pikiran dan penenangan. Hehehe...
.
Saat dia muncul lagi bilang kangen di Line dan bicara hal-hal lain tentunya terenyuh lagi lah hati ini. Dalam hati selalu sedih dan tetapi juga senang karena ternyata aku sudah memaafkannya. Tidak 100% juga dalam hubungan kita salah dia. Salahku juga besar. Mungkin dia terlalu baik untukku dan sebaliknya. Mungkin kita sebaiknya jadi teman baik seperti sebelum kita pacaran dulu. Tapi, bagaimanapun juga, Harapan yang dulu selalu kuyakini lalu dihancurkan sekarang harus di posisi tegar menghadapi semua sudah berubah dan tak sama lagi sama sekali seperti dulu.
.
Btw, kenapa aku nggak bisa lihat post sebelumnya, ya? hahahaa...apa ini semacam proteksi yang dibuat A, ya? hehehe..yah mudah2an dia nggak buka lagi aja. Kebaca dong curhatku wkwkwkwk...
.
Balik lagi, jadi..melupakan A adalah hal yang sulit karena walaupun bertengkar, walaupun marah dan kadang tidak peduli, tetapi pada akhirnya sama dia bikin aku bahagia, membuat hidup yang harus kuhadapi lebih mudah. Karena ada si A aku tahu sekarang menghargai cinta itu seperti apa. Aku sudah pernah menyia-nyiakan A, aku berusaha membetulkan tetapi semakin mengecewakan semua dan semakin menyakiti dia jadi sudahlah.
.
Aku selalu berbisik dalam hati, selalu dan selalu, "A bukan jodohku, jangan dipikirkan, jangan diingat, jangan pernah melihat dia lagi" lalu aku berdoa, "dekatkanlah jodohku, dekatkanlah jodohku" dan A tiba2 muncul lagi, apakah dia jodohku, jawaban doaku? aku pun segera tersenyum sinis dan menjawab "tentu bukan, Allah nggak akan memberiku kebahagiaan sebesar itu dan keberuntungan sebanyak itu dalam hidupku..aku hanya membohongi diriku sendiri"
.
Jadi, hatiku.. tabahkanlah dirimu besok ya, semoga kalau besok aku dan hatiku bisa menghadapi si A dan semua tekanannya, kita pasti bisa esok harinya dan seterusnya. Sabarlah, pasti kau bisa melupakan A.
.
Jujur saja sih dari putus sampai sekarang nggak bisa menangis. Mungkin saking kosongnya dalam hati sampai tidak tahu lagi harus berekspresi bagaimana.
.
Ah, aku juga kangen kamu, A. Sekarang kamu temanku..temanku yang baik... mudah2an kalau kamu punya pacar atau tiba-tiba ngirim undangan aku nggak pingsan, hahahaha...
.
Sekarang aku sudah kerja, kamu masih kuliah..Semangat kuliahnya, cepet lulus dan jadi anak ayah ibu yang baik. Aku masih yakin kamu pasti berhasil suatu hari nanti, apapun itu, kendo atau kuliah maupun kerja, kamu pasti bisa. Cuma ya gitu..kadang-kadang mood yang buruk memperburuk dan membuat pesimis, tenang aja, A itu karena kita orang goldar B. Hehehe...
.
Sudah, ah..
Bye..Bye..
Wish me luck, tomorrow..
"who am I talking to?" hihihihi...
.
.
.
.
Hi, I'm D and I'm signing out~~see you..  :hi:
C'est de la vie! Naze ka sore ga ima ichiban no takaramono
ACCEL CHANGER, HENSHIN

Offline faikid

  • * Starlite Chronicles
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2167
  • Cookie: 45
  • Cintailah apa yang menurutmu pantas untuk dicintai
Re: Watashi no sekai - Atra
« Reply #101 on: April 18, 2017, 09:39:37 PM »
ini ada list lagu patah hati, ada yang jatuh cinta juga sih tapi cintanya perih hihihi...
.
.
.
100% Korea, yayak yang bikin playlist karena dia yang jadi teman curhatku selama ini, hehehe..Alhamdulillah kan, adek sendiri bisa jadi teman curhat karena saudara itu yang paling mengerti kita, bersyukurlah yang selalu bisa akrab sama saudaranya.
.
Nggak bisa bikin aku nangis sih tapi cukuplah menarik perasaan, hehehee..
.
https://www.youtube.com/watch?v=Vrcz-MlbQlU
.
https://www.youtube.com/watch?v=vT-raVIAT9A
.
https://www.youtube.com/watch?v=y72_r33ca88
.
https://www.youtube.com/watch?v=7_hb7822Uak
.
https://www.youtube.com/watch?v=PcJ2dXs6vro
.
https://www.youtube.com/watch?v=QlkpAExArTc
.
https://www.youtube.com/watch?v=RwFi7wnH5W0
.
.
.
Itu aja, sih sementara nanti kalau ada yang teringat lagi soalnya playlistnya campur sama playlist lagu-lagu OST dari drama lain, yang keingat ini aja, hiihihii..
Ah, my broken heart.. I don't know how are people who get love broken more than me can survive? I'm desperate with love even I still believe in it.
.
.
.
Hi, I'm D and I'm Signing Out  :hi:
C'est de la vie! Naze ka sore ga ima ichiban no takaramono
ACCEL CHANGER, HENSHIN

Offline faikid

  • * Starlite Chronicles
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2167
  • Cookie: 45
  • Cintailah apa yang menurutmu pantas untuk dicintai
Re: Watashi no sekai - Atra
« Reply #102 on: April 19, 2017, 11:58:13 PM »
.
.
.
.
What if I said I've been used to be alone and only imagining everything in my mind.
I know it doesn't sweet but at least I won't get hurt.
.
.
https://www.youtube.com/watch?v=TlNDr9s0oxI
.
I know world is not perfect for me but dream world is..
.
.
.
.
what happened today is too sweet to be real, am I sleep? why nobody wake me up..?
.
.
.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
« Last Edit: April 22, 2017, 11:29:42 AM by faikid »
C'est de la vie! Naze ka sore ga ima ichiban no takaramono
ACCEL CHANGER, HENSHIN

Offline faikid

  • * Starlite Chronicles
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2167
  • Cookie: 45
  • Cintailah apa yang menurutmu pantas untuk dicintai
Re: Watashi no sekai - Atra
« Reply #103 on: April 28, 2017, 04:37:53 PM »
.
.
I'm tired life is suck
https://www.youtube.com/watch?v=8wxOVn99FTE
.
.
If you don't like me just leave me alone, you bitches and bastards!
.
I never want to come to my life, give me hope and then judge me, give me smile and then drop it. I'm nobody but I still have feeling.
.
.
I'm tired all of you, fuccckkk youuuu!!!!!
.
.
sick of you!!!
why don't just end this suffering and take my life
C'est de la vie! Naze ka sore ga ima ichiban no takaramono
ACCEL CHANGER, HENSHIN