Author Topic: Watashi no sekai - Atra  (Read 13031 times)

Offline faikid

  • * Starlite Chronicles
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2176
  • Cookie: 45
  • Cintailah apa yang menurutmu pantas untuk dicintai
Re: Watashi no sekai - Atra
« Reply #100 on: April 18, 2017, 09:00:29 PM »
Hai, aku dulu pernah nulis disini, numpang berbagi diary kayaknya, hahaha.
ternyata aq masih bisa login, mungkin udah nggak dipake sama yang punya. mudah2an dia nggak baca aja, ya. nggak buka lagi tepatnya.
.
Jadi udah semingguan ini ngobrol lagi sama yang punya akun disini. eh, lebih dari seminggu sih. Ngobrolnya canggung, agak aneh, hahaha.
Ngobrolin apa aja, sih. aku cuma nggak enak sama pacarnya aja, karena dia dikit2 ada kata2 nggodain di chat. pas aq pancing malah disambut meriah, jadi bingung sama anak ini. Apa nggak takut pacarnya tahu, pikirq gitu.
.
Oke, jadi disini, kali ini. I'm the bitch. Hahahaha...
Ngajakin pacar orang nonton, apakah saya sudah gila? mungkin..tapi dia yang ngajak sih (jadi bukan salahku, kan?) hahaaha...semoga tidak ada orang yang harus terluka atau kecewa gara-gara ini.
.
Jadi, setelah mengobrol panjang, akhirnya besok kita berencana nonton berdua, filmnya baby boss, ini gara-gara ada yang bilang filmnya lucu dan aq sudah cukup lama jadi pesakitan (diam dirumah, menyendiri dan anti sosial).
Yah, kalau boleh jujur disini, sejak malam itu aku menanyakan kepada mbak dengan inisial PP itu, aku memutuskan untuk mundur karena untuk apa mempertahankan orang yang sudah memilih orang lain daripada aku. Walaupun berat seperti beras 50kg aku harus tetap jalanin hidup. Belum bekerja dan tanpa panggilan wawancara tentunya membunuhku. Jadi, aku menghabiskan waktu dengan membunuh diriku sendiri.
.
Alhamdulillah, di masa seperti itu, Inflix aplikasi film streaming dikasih gratis kuota sepuasnya sama indihome jadinya aku berhari-hari tanpa tidur normal menonton drama demi drama dan akhirnya malah aku bisa menonton mulai pertama sampai akhir season dari drama komedi sitkom yang terkenal di masa lalu, Friends. Setelah itu, aku terkena migrain berminggu-minggu setiap hari karena kelakuan menontonku dari layar handphone gelap2 di dalam kamar (daripada nangis). Kemudian, setelah bosan dengan inflix, aku membaca komik conanku yang super lengkap dari pertama sampai akhir yang memakan cukup waktu lama. (Dalam hatiku yang terluka, pikiranku tidak kubiarkan sedikitpun bahkan sedetik saja memikirkan dia yang sudah meninggalkanku begitu saja, aku dianggapnya sampah kali, ya..hahahaha pikirku begitu)
.
Marah? sangat dan juga sangat sedih. Apalagi dia sudah bilang katanya nggak memilihku atau mbak PP itu tapi aku jelas2 punya bukti mbak PP itu bilang padaku kalau dia mengajak mbak PP pacaran lagi, dengan janji akan lebih baik dan sebagainya. (Tapi, si pemilik akun disini mengaku padaku tidak pacaran dengan siapa2) membingungkan~~~
tapi, yah A selalu begitu dari dulu...pikirannya sulit dibaca..langkahnya tidak bisa ditebak...tidak pernah menghargai orang lain dan super egois. seenaknya sendiri!
.
Jujur saja A dan aku itu sama. karena itu kita harusnya nggak sama-sama. Kan katanya jodoh itu berlawanan, hihihi. Sekarang waktu sudah berlangsung cukup lama. Setelah masa tegangku diam di rumah. Aku bangkit karena berbagai panggilan kerja. Aku semangat. Aku harus hidup. Aku nggak bisa cuma membaca komik dan sebagainya. Tapi, ini hanya kalimatku yang berlebihan, aku tidak benar-benar menyiksa diri, kok. Lebih cenderung kepada pengalihan pikiran dan penenangan. Hehehe...
.
Saat dia muncul lagi bilang kangen di Line dan bicara hal-hal lain tentunya terenyuh lagi lah hati ini. Dalam hati selalu sedih dan tetapi juga senang karena ternyata aku sudah memaafkannya. Tidak 100% juga dalam hubungan kita salah dia. Salahku juga besar. Mungkin dia terlalu baik untukku dan sebaliknya. Mungkin kita sebaiknya jadi teman baik seperti sebelum kita pacaran dulu. Tapi, bagaimanapun juga, Harapan yang dulu selalu kuyakini lalu dihancurkan sekarang harus di posisi tegar menghadapi semua sudah berubah dan tak sama lagi sama sekali seperti dulu.
.
Btw, kenapa aku nggak bisa lihat post sebelumnya, ya? hahahaa...apa ini semacam proteksi yang dibuat A, ya? hehehe..yah mudah2an dia nggak buka lagi aja. Kebaca dong curhatku wkwkwkwk...
.
Balik lagi, jadi..melupakan A adalah hal yang sulit karena walaupun bertengkar, walaupun marah dan kadang tidak peduli, tetapi pada akhirnya sama dia bikin aku bahagia, membuat hidup yang harus kuhadapi lebih mudah. Karena ada si A aku tahu sekarang menghargai cinta itu seperti apa. Aku sudah pernah menyia-nyiakan A, aku berusaha membetulkan tetapi semakin mengecewakan semua dan semakin menyakiti dia jadi sudahlah.
.
Aku selalu berbisik dalam hati, selalu dan selalu, "A bukan jodohku, jangan dipikirkan, jangan diingat, jangan pernah melihat dia lagi" lalu aku berdoa, "dekatkanlah jodohku, dekatkanlah jodohku" dan A tiba2 muncul lagi, apakah dia jodohku, jawaban doaku? aku pun segera tersenyum sinis dan menjawab "tentu bukan, Allah nggak akan memberiku kebahagiaan sebesar itu dan keberuntungan sebanyak itu dalam hidupku..aku hanya membohongi diriku sendiri"
.
Jadi, hatiku.. tabahkanlah dirimu besok ya, semoga kalau besok aku dan hatiku bisa menghadapi si A dan semua tekanannya, kita pasti bisa esok harinya dan seterusnya. Sabarlah, pasti kau bisa melupakan A.
.
Jujur saja sih dari putus sampai sekarang nggak bisa menangis. Mungkin saking kosongnya dalam hati sampai tidak tahu lagi harus berekspresi bagaimana.
.
Ah, aku juga kangen kamu, A. Sekarang kamu temanku..temanku yang baik... mudah2an kalau kamu punya pacar atau tiba-tiba ngirim undangan aku nggak pingsan, hahahaha...
.
Sekarang aku sudah kerja, kamu masih kuliah..Semangat kuliahnya, cepet lulus dan jadi anak ayah ibu yang baik. Aku masih yakin kamu pasti berhasil suatu hari nanti, apapun itu, kendo atau kuliah maupun kerja, kamu pasti bisa. Cuma ya gitu..kadang-kadang mood yang buruk memperburuk dan membuat pesimis, tenang aja, A itu karena kita orang goldar B. Hehehe...
.
Sudah, ah..
Bye..Bye..
Wish me luck, tomorrow..
"who am I talking to?" hihihihi...
.
.
.
.
Hi, I'm D and I'm signing out~~see you..  :hi:
C'est de la vie! Naze ka sore ga ima ichiban no takaramono
ACCEL CHANGER, HENSHIN

Offline faikid

  • * Starlite Chronicles
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2176
  • Cookie: 45
  • Cintailah apa yang menurutmu pantas untuk dicintai
Re: Watashi no sekai - Atra
« Reply #101 on: April 18, 2017, 09:39:37 PM »
ini ada list lagu patah hati, ada yang jatuh cinta juga sih tapi cintanya perih hihihi...
.
.
.
100% Korea, yayak yang bikin playlist karena dia yang jadi teman curhatku selama ini, hehehe..Alhamdulillah kan, adek sendiri bisa jadi teman curhat karena saudara itu yang paling mengerti kita, bersyukurlah yang selalu bisa akrab sama saudaranya.
.
Nggak bisa bikin aku nangis sih tapi cukuplah menarik perasaan, hehehee..
.
https://www.youtube.com/watch?v=Vrcz-MlbQlU
.
https://www.youtube.com/watch?v=vT-raVIAT9A
.
https://www.youtube.com/watch?v=y72_r33ca88
.
https://www.youtube.com/watch?v=7_hb7822Uak
.
https://www.youtube.com/watch?v=PcJ2dXs6vro
.
https://www.youtube.com/watch?v=QlkpAExArTc
.
https://www.youtube.com/watch?v=RwFi7wnH5W0
.
.
.
Itu aja, sih sementara nanti kalau ada yang teringat lagi soalnya playlistnya campur sama playlist lagu-lagu OST dari drama lain, yang keingat ini aja, hiihihii..
Ah, my broken heart.. I don't know how are people who get love broken more than me can survive? I'm desperate with love even I still believe in it.
.
.
.
Hi, I'm D and I'm Signing Out  :hi:
C'est de la vie! Naze ka sore ga ima ichiban no takaramono
ACCEL CHANGER, HENSHIN

Offline faikid

  • * Starlite Chronicles
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2176
  • Cookie: 45
  • Cintailah apa yang menurutmu pantas untuk dicintai
Re: Watashi no sekai - Atra
« Reply #102 on: April 19, 2017, 11:58:13 PM »
.
.
.
.
What if I said I've been used to be alone and only imagining everything in my mind.
I know it doesn't sweet but at least I won't get hurt.
.
.
https://www.youtube.com/watch?v=TlNDr9s0oxI
.
I know world is not perfect for me but dream world is..
.
.
.
.
what happened today is too sweet to be real, am I sleep? why nobody wake me up..?
.
.
.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
« Last Edit: April 22, 2017, 11:29:42 AM by faikid »
C'est de la vie! Naze ka sore ga ima ichiban no takaramono
ACCEL CHANGER, HENSHIN

Offline faikid

  • * Starlite Chronicles
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2176
  • Cookie: 45
  • Cintailah apa yang menurutmu pantas untuk dicintai
Re: Watashi no sekai - Atra
« Reply #103 on: April 28, 2017, 04:37:53 PM »
.
.
I'm tired life is suck
https://www.youtube.com/watch?v=8wxOVn99FTE
.
.
If you don't like me just leave me alone, you bitches and bastards!
.
I never want to come to my life, give me hope and then judge me, give me smile and then drop it. I'm nobody but I still have feeling.
.
.
I'm tired all of you, fuccckkk youuuu!!!!!
.
.
sick of you!!!
why don't just end this suffering and take my life
C'est de la vie! Naze ka sore ga ima ichiban no takaramono
ACCEL CHANGER, HENSHIN

Offline faikid

  • * Starlite Chronicles
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2176
  • Cookie: 45
  • Cintailah apa yang menurutmu pantas untuk dicintai
Re: Watashi no sekai - Atra
« Reply #104 on: August 18, 2017, 01:30:38 PM »
Jadi, ini pemikiran hari ini. tangan kanan sekarang sedikit2 uratnya sering ketarik sendiri, rasanya kayak kram dan cukup ganggu. Aq punya tremor di tangan dan ini semakin menambah kurang berfungsinya tangan. Apakah berpengaruh ke kondisi badanku juga yang semakin hari semakin q siksa dengan makanan yang beracun dan ga bermanfaat. Sudah jarang banget makan sayur dan lebih sering minum kopi dan soft drink. Am I close to death?
.
.
Jujur aja, lebih mendekati kematian itu lebih baik daripada hidup saat ini.
Aku belum menikah, jodohku entah dimana, aku sudah nggak perawan dan adek laki2ku sudah kebelet nikah sama pacarnya, setelah ini dia akan segera dilantik jadi dokter dan aku cuma menghalangi jalan dia (karena aku anak sulung perempuan). Pekerjaanku juga bukan yang terbaik di mata orangtua. Bayarannya yang tidak terlalu banyak membuat mereka kecewa lagi. Terkadang kalau mengingat hal-hal ini, aku selalu merasa hidupku seperti postingan 9gag kapan hari itu,hahaha..
"Anak brengsek yang berusaha membahagiakan orang tua"
.
.
Semoga saya segera mati (amiinn) bukan karena bunuh diri minum sianida yang lagi trendy tp karena memang aku tidak pantas di dunia ini. Semoga aq tidak harus mencapai pernikahan untuk mati. Heran saja, waktu tes kesehatan beberapa waktu lalu di rumah sakit, kejiwaanku masih dianggap stabil padahal aq jelas2 depresi. Memang aku tidak mendengar suara2 dalam kepalaku tetapi aku sudah mencapai batas akhir dalam hidupku. Aku sudah menyerah. Aku tidak punya apa-apa untuk kubanggakan. Bahkan keperawanan yang q anggap bisa membuatku berbeda dengan wanita lainnya, sekarang aku juga tidak punya.
.
.
Tidak cantik, tidak seksi, tidak pede, tidak perawan, tidak punya apa-apa dan tidak patut menjadi apa-apa.
Aku harap Allah SWT. tidak perlu terus merepotkan dirinya memberiku banyak berkah dan rejeki karena aku tidak pantas menerimanya.
.
.
Hei, Anak brengsek yang malu-maluin orangtua doang, what are u gonna do now?
.
.
what are u gonna do?
what are u gonna do?
.
.
jangan berharap dunia akan baik padamu karena kau baik pada dunia. itu sama saja dengan mengharapkan singa tidak memakanmu karena kau tak memakannya.
.
.
aku tidak berharap dunia baik padaku, aku hanya berharap cepat mati karena aq sudah di ambang batasku untuk menjadi anak yang membanggakan orangtuanya.
« Last Edit: August 18, 2017, 01:31:14 PM by faikid »
C'est de la vie! Naze ka sore ga ima ichiban no takaramono
ACCEL CHANGER, HENSHIN

Offline faikid

  • * Starlite Chronicles
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2176
  • Cookie: 45
  • Cintailah apa yang menurutmu pantas untuk dicintai
Re: Watashi no sekai - Atra
« Reply #105 on: August 18, 2017, 07:36:18 PM »
ini postingan tentang jawaban.
.
.
jawaban dari segala jawaban yang ada.
.
.
when I got hurt what am I gonna do?
If I have to live because of other people what am I gonna do?
If I can lie, if I can cry, what am I gonna do?
.
.
I'm gonna be fine..
I'm always fine..
.
.
This is so silly, live like I want is forbidden because of many rules in society. But, I lived in that society.
so, what am I gonna do?
.
.
I'm gonna cry a little bit and smile again.
Like I always do...
.
.
I'm always fine...
C'est de la vie! Naze ka sore ga ima ichiban no takaramono
ACCEL CHANGER, HENSHIN

Offline faikid

  • * Starlite Chronicles
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2176
  • Cookie: 45
  • Cintailah apa yang menurutmu pantas untuk dicintai
Re: Watashi no sekai - Atra
« Reply #106 on: August 21, 2017, 12:00:37 AM »
Huft...
malam ini malam sambat, again and again..
.
.
nggak sengaja lihat postingan teman di instagram yang sudah pacaran 3 tahun dan sudah persiapan menikah. Dia sampai menquote, "the best partner he ever had" oh, please..in 3 years.. in 3 years..in 3 yearssssss!!!!
pacaran 3 tahun...dapat suami/istri.
pacaran 1 tahun..dapat suami/istri
bahkan ada yang nggak pake pacaran dapat suami/istri.
aq rasanya sudah pacaran 1 abad tp tetap aja nggak ada pernikahannya.
tiap bertemu teman ayah/ibu ditanyanya kapan nikah?
lalu, ada teman ibu yang berkomentar, kalau aq kelihatan santai2 aja belum bertemu jodohnya. Oh, tante you never see me cry a river.
apakah memang aq terlihat sesantai itu? apa aku terlihat tidak butuh laki-laki?
orang-orang bilang berdoa yang banyak biar ketemu jodoh.
orang-orang bilang ini
orang-orang bilang itu
lalu ibu pun nyeletuk "seseorang akan dianggap sempurna kalau dia menikah dan punya anak"
.
.
dalam hatiku pun, "oh, pleaseee...bahkan sudah menikah pun, hidupku akan terus diutik dengan anak segala!"
kalau aq mandul bagaimana, apakah aq bukan manusia?
kalau aq tak punya jodoh di dunia, apakah aq bukan manusia?

kalau begitu kenapa tidak kau bunuh saja aku sekaliaaannnnn!!!?????
.
.
hidup sudah ada yang mengatur, katanya...Allah SWT.
tetapi kenapa manusia harus mendikteku segala?
kalau aq protes, aq dibilang tidak hidup normal...
gimana mau normal kalau bernafas saja dihalang-halangi.
.
.
terkadang begitu banyak tekanan yang dibebankan, aku mulai berpikir aku lepas kontrol. aku berubah gila.
aku sudah bekerja, baru juga kemarin. biarkan aku menikmatinya. tidak, umur sudah tua, harus segera menikah, menikah, menikah, menikah, menikah!!!!!!!!!!!
.
.
sudah menikah, kapan punya anak? anak? anak? anak? anak?
.
.
mungkin, aku harus pikirkan ulang soal bunuh diri, mungkin memang harusnya aku bunuh diri.
toh, aku sudah mengecewakan semuanya, mengecewakan seperti nama tengah di dalam nama lengkap.
sekalian saja aku hancurkan biar aku hanya tersisa sebagai pengacau yang mengecewakan.
.
.
pengacau yang hidupnya tidak pernah benar.
pengacau harus mati, kan?
harus kan?
aq ingin coba iris pergelangan tangan, semoga berhasil!
« Last Edit: August 21, 2017, 12:01:02 AM by faikid »
C'est de la vie! Naze ka sore ga ima ichiban no takaramono
ACCEL CHANGER, HENSHIN

Offline faikid

  • * Starlite Chronicles
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2176
  • Cookie: 45
  • Cintailah apa yang menurutmu pantas untuk dicintai
Re: Watashi no sekai - Atra
« Reply #107 on: August 24, 2017, 08:59:13 PM »
.
.
you remain as I want in my heart
and
I can love You as much as I want
no one supposed to know even yourself
.
.
You can be nice and gorgeous and sexy and cute as I want you to be inside my mind
I can hug you through my bloster and pretend you are the one I hug
I can kiss you in the morning or before go to the bed as much as I want
.
.
you are remain as my love
and I dont have to get hurt by you
because getting hurt by someone you loved so much is misserable
.
.
be happy, you..
I won't bother you anymore...
forever
.
.
but I will always watching you
« Last Edit: August 24, 2017, 09:00:12 PM by faikid »
C'est de la vie! Naze ka sore ga ima ichiban no takaramono
ACCEL CHANGER, HENSHIN

Offline faikid

  • * Starlite Chronicles
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2176
  • Cookie: 45
  • Cintailah apa yang menurutmu pantas untuk dicintai
Re: Watashi no sekai - Atra
« Reply #108 on: August 24, 2017, 09:47:27 PM »
kyaaaaaaa!!!!
.
.
aku yang jerit, hahahhaa
karena teras kamar gelap dan blm q ganti lampunya jadi kelihatan ekstra gelap, eh ada kodok sebesar kepalan tangan berkeliaran sampe masuk ke kamar mandi segala.
bikin kaget aja, hahahahaa
.
.
kodoknya pertama diem di dinding gitu, pas aku gerak dia ikutan lompat aq reflek kabur dan teriak, hahahaha...
.
.
sampe penduduk bawah pada bangun dan bertanya ada apa.
terus dibilangin, tidur bawah aja kalau takut sama kodoknya.
eh, aku nggak takut. kaget aaja...rada takut, sih..habis kodok kan ada lengket2 basahnya gitu
geli aja kebayang kalau dia nempel di aku, hiiiiiii~~~~~~~
.
.
akhirnya sedikit2..pelan2 ngintip ke kamar mandi dan memastikan aman, akhirnya bisa BAB juga. hahaha.. tapi nggak bisa tenang karena pintu kamar tadi kayaknya nggak ketutup rapat. Btw, karena udah ketemu kodok, apa sebentar lagi musim hujan, ya? hmmm...cepet banget summernya, hehehehe...
.
.
besok, harus ganti lampu teras, mau minta tolong sama Dia tapi kok, ya...
kan aku udah janji ga akan ganggu dia lagi, ya..
jadi, besok harus naik2 sendiri..pake tangga besar dibawah aja kali, ya..habis nggak sampe...
.
.
mudah2an kamu dengar suaraku, tolongiiiiinnnn...
terus besok kamu datang tiba2 pengen bantuin, hahaha..
keuntungannya orang tinggi, tuh..pake tangga kecil di kamar aja pasti nyampe, aku ga sampe soalnya.. T^T T^T hehe
.
.
tapi, klo kamu ga datang jg gpp, lah..
berharap apa juga, aku ini...wkwkwkwk
C'est de la vie! Naze ka sore ga ima ichiban no takaramono
ACCEL CHANGER, HENSHIN

Offline faikid

  • * Starlite Chronicles
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2176
  • Cookie: 45
  • Cintailah apa yang menurutmu pantas untuk dicintai
Re: Watashi no sekai - Atra
« Reply #109 on: August 25, 2017, 09:56:39 AM »
*ngeluh*
.
.
ini adalah hari kesekian tidak ada kerjaan
orang-orang bangun pagi, mandi dan berangkat bekerja/sekolah
aku di rumah.
mencuci baju hanya menghabiskan waktu 1 jam maksimal setelah itu di kamar, di kamar, di kamar...
.
.
nangis rasanya tapi nggak ada kerjaan yang harus keluar rumah.
nggak ada teman juga untuk diajak main
yang lain mengurusi kerjaannya, anaknya, suaminya, dsb.
.
.
masa iya saya harus ganggu orang-orang yang lagi repotnya, hellooo...
.
.
sedih sangat..
dan
aku tetap di kamar menunggu jemuran kering kemudian dilipat
.
.
selebihnya mainan handphone, main Eco (yang tetep aja aq ga pandai2) atau...ah, sudahlah
.
.
pekerjaan berikutnya, tanggal 28 ada sidang pagi.
setelah itu kosong lagiii~~~~
oh, sepupu ada yg nikah tanggal 1 September, jadi harus pergi ke Mojokerto.
.
.
Semoga September nanti sudah lumayan sibuk
.
.
Kenapa UMM udah ploting dosen? sedih sekali daku tak punya kerjaan nih, pak~~~~
.
.
Semoga setelah semester semua dimulai bisa agak sibuk tapi aq berharap sangat sibuk sehingga aku tidak akan sempat memikirkan "yang lain"
C'est de la vie! Naze ka sore ga ima ichiban no takaramono
ACCEL CHANGER, HENSHIN