well perubahan yang di atas terjadi mungkin dikarenakan skill2 tersebut terlalu di spam (mungkin menurut masukan dari para player n developer)
menurutku perubahan ini wajar sih dan FM jg gak kehilangan kelebihannya gitu.
Bukankah udah ada skill2 lain seperti photon launcher dan freak blast kan..
toh destruction glare hanya di rubah casting speed dan delaynya bukan berarti sampai di kasi inheritance delay kayak EW/ elemental rain loh

bisa saja nanti kl setelah perubahan mainnya freak blast opening (damage mah kecil tapi bad status amit2), destruction glare finisher

ato mungkin kl mo menggila iris, bisa menggunakan plus element untuk meningkatkan damage skill
untuk perbandingan antar job sih, menurutku jg gak terlalu imbalance jg
soul taker memang memiliki tipe one hit finish dgn dark type
Astralist pemakai element dengan banyak skill dan multiplier damage yang banyak
Forcemaster itu combinasi damage fisik dan magic dengan defense dan magic defense support tertinggi loh
each job has its own type and roles, its just we as player that need to choose carefully which one is suit us best
dan ini bukan keputusan akhir loh.. masi bisa berubah.. liat aja tanggal mainnya

(jgn desperate dulu wkwkw)
maksudnya mbah kek jaman dolo huntnya pas masih sage combi2 skill2
.
knp vates class gada perubahan ya?? harusnya skill angel ring jadi spam ato hitnya di gedein. kalo divine breaker mp ama delaynya di turunin jadi ga cuma buat pamer doank
kl vates class sih emang di takdirkan support sih.. tu skill2 cm sekedar bantuan aja gak jadi main hitter wkwkw

unless they deal with undead.. they were the best for undead hunter