Author Topic: Kuras otak...  (Read 42651 times)

Offline angputra

  • Follower of Speech
  • ***
  • Posts: 200
  • Cookie: 45
    • http://www.friendster.com/michaelang
Re: Kuras otak...
« Reply #20 on: October 21, 2007, 08:55:52 PM »
@Atas
dapet dari mana hayo?
baru 1 smp ne??

Offline herodian

  • Follower of Songs
  • ****
  • Posts: 350
  • Cookie: 45
    • http://www.yahoo.com
Re: Kuras otak...
« Reply #21 on: October 22, 2007, 02:33:22 PM »
Iya,anggap aja itu 10 L.
kosong-penuh =10 liter:5 menit=2 L/menit
penuh-kosong =10 liter:10menit=1 L/menit

nah berarti tiap menit=2-1=1L/menit.
10 liter :1 liter/menit=10 menit,atau 1 liter/1 Menit x 10 =10 liter/10 menit

Anything wrong? :oops:

Aku beneran kelas 1 SMP
« Last Edit: March 26, 2008, 05:00:40 PM by herodian »
Lv 10x cleric Valerie2 @ClaireKorbannya uda banyak repot nyatetnya..
Tx to my older brother, because he knowed my PIN code, and so on.
And soon i`ll play Seal againn,

Offline angputra

  • Follower of Speech
  • ***
  • Posts: 200
  • Cookie: 45
    • http://www.friendster.com/michaelang
Re: Kuras otak...
« Reply #22 on: October 22, 2007, 07:04:14 PM »
bener koq... pinter juga mikirnya... jarang ad ank kyk kamu... XD
Tiga orang diharuskan berbaris menghadap satu arah.

Dimana A adlh orang yang berada di barisan paling belakang dapat melihat dua orang di depannya, yaitu orang B dan C.
Dan B adlh orang yg berada di tengah barisan hanya bisa melihat orang C.

Didepan mereka telah diperlihatkan lima topi bewarna. Tiga topi bewarna merah, dan dua topi bewarna biru.

Kemudian mata A,B, dan C ditutup dengan kain hitam.

Lalu A,B, dan C dikenakan masing-masing sebuah topi dari kelima topi tersebut. Dua topi yang tersisa akan disembunyikan.

Kemudian kain mata A,B dan C dibuka.

Seorang peraga menayai A apakah ia tahu warna topi apa yang ia kenakan. Kemudian A menjawab "Tidak, saya tidak tahu."

Seorang peraga kemudian menayai B apakah ia tahu warna topi apa yang ia kenakan. Kemudian B menjawab "Tidak, saya tidak tahu."

Dan sebelum peraga sempat menanyai C. C berkata "Saya tahu warna topi apa yang sedang saya pergunakan."

pertanyaan:
Apa warna topi C?

Offline dankeru

  • Follower of Words
  • **
  • Posts: 114
  • Cookie: 45
Re: Kuras otak...
« Reply #23 on: October 22, 2007, 10:02:07 PM »
kok nggak ada ptunjuk_ny?
trus tau_ny dri mana?
apa tebak2_an aja? -.-  .

Offline angputra

  • Follower of Speech
  • ***
  • Posts: 200
  • Cookie: 45
    • http://www.friendster.com/michaelang
Re: Kuras otak...
« Reply #24 on: October 23, 2007, 08:26:54 PM »
pikir donk... itulah challengenya... -,-

Offline herodian

  • Follower of Songs
  • ****
  • Posts: 350
  • Cookie: 45
    • http://www.yahoo.com
Re: Kuras otak...
« Reply #25 on: October 23, 2007, 08:43:01 PM »
Waduh makin`memanas` nih.
Kalo dilihat,persen kemungkinan merah kalo cuma C sih:
merah:3/5 = 60&
biru    :2/5=40%

Jadi saya pilih merah karna kemungkinan lebih besar,tapi kalo ber3:
1.A & B merah =m:33%,b:66%.
2.A mrh,B biru =m:66%,b:33%.
3.A & B biru    =m=100%,b=0%

Waduh makin pusing nih..
Lv 10x cleric Valerie2 @ClaireKorbannya uda banyak repot nyatetnya..
Tx to my older brother, because he knowed my PIN code, and so on.
And soon i`ll play Seal againn,

Offline angputra

  • Follower of Speech
  • ***
  • Posts: 200
  • Cookie: 45
    • http://www.friendster.com/michaelang
Re: Kuras otak...
« Reply #26 on: October 23, 2007, 08:50:00 PM »
pikir2.... ini agk tricky c... ayo2?? anak aksel smp 1 bla3...  :P

Offline herodian

  • Follower of Songs
  • ****
  • Posts: 350
  • Cookie: 45
    • http://www.yahoo.com
Re: Kuras otak...
« Reply #27 on: October 23, 2007, 09:01:53 PM »
I know that is tricky.
Makanya bikin persennya dulu biar gak terlalu sulit lagi..

saya bukan cewe k.

kk angputra senang yah yang bikin musing2 kaya topic ini,tapi kayanya kurang laku.soalnya yang ngepost disini cuma k angputra,dankeru dan satu lagi yang jawab 2 itu.aku uda jawab 40% scrambble kk. :lol:
Lv 10x cleric Valerie2 @ClaireKorbannya uda banyak repot nyatetnya..
Tx to my older brother, because he knowed my PIN code, and so on.
And soon i`ll play Seal againn,

Offline angputra

  • Follower of Speech
  • ***
  • Posts: 200
  • Cookie: 45
    • http://www.friendster.com/michaelang
Re: Kuras otak...
« Reply #28 on: October 23, 2007, 09:35:07 PM »
maksudnya c diatas itu bukan cc... c itu C in english... maap... kebiasaan chat ma org luar... jadi pake c... si = c... XD

Offline dankeru

  • Follower of Words
  • **
  • Posts: 114
  • Cookie: 45
Re: Kuras otak...
« Reply #29 on: October 23, 2007, 10:36:29 PM »
kLo mnurut gw warna topi_ny merah ..
ngaco .
bener kagak ya?

hmm ..
tpi gw msi bingung ini cara tau dy gmana ya?