Author Topic: Manga yang Kamu Baca Akhir-Akhir Ini...  (Read 174110 times)

Offline Arcanum

  • Follower of Wisdom
  • *****
  • Posts: 803
  • Cookie: 0
  • ........
Re: Manga yang Kamu Baca Akhir-Akhir Ini...
« Reply #720 on: June 06, 2012, 06:08:03 PM »
mahou no iroha 1~12 [end]
ending yg mengejutkan, kalo engga ada magic ya yg ada ESP, pelaku dan alasannya sama dari pertama  :laugh:
The past is a History, Tomorrow is a Mystery, and Today is a Gift

Ligoya - Pesulap Jalanan

Offline Erokhi

  • Apprentice of Words
  • *
  • Posts: 950
  • Cookie: 46
  • Lurking vampire
Re: Manga yang Kamu Baca Akhir-Akhir Ini...
« Reply #721 on: June 07, 2012, 12:54:54 AM »
Naruto 589 : Finally... Itachi saved the day. But how about the battle between 5 kages and Madara? It looks rough. =/
One Piece 670 : Slime... Epic. @_@
Former Soul Robbers & R.O.S.E Guild Leader
Ceres - Dark Stalker 94/50 (Hikari)
Clauzer - Knight 94/50 (Tomodachi)

Offline KuroYuki

  • Elder
  • Words of Speech
  • *
  • Posts: 2975
  • Cookie: 56
  • I miss Larck
Re: Manga yang Kamu Baca Akhir-Akhir Ini...
« Reply #722 on: June 07, 2012, 12:29:21 PM »
Kuroko no Basket
BL Radar langsung nyala, sumpah. Itu Kuroko uke banget, dan shota, dan imut, dan............. *nosebleed*
dan Generation of Miraclenya bishounen semua orz. coba mereka buka host club gitu o3o /DIGAMPAR
just contact me on discord  @
  cornelialk#4273

Offline Yoshi

  • Wishful Citizen
  • *
  • Posts: 52
  • Cookie: 45
  • Weiss die pls.
Re: Manga yang Kamu Baca Akhir-Akhir Ini...
« Reply #723 on: June 07, 2012, 08:02:12 PM »
Kuroko no basket 19
Iseng iseng baca manga ini, eh malah ketagihan :laugh:

Bleach 495

Akhirnya para taichou kluar, menanti battle si kyoraku dan soifon  :>

Naruto 589
Akhirnya peperangan sudah menuju tahap final  XD
meh.

Offline faikid

  • * Starlite Chronicles
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2181
  • Cookie: 45
  • Cintailah apa yang menurutmu pantas untuk dicintai
Re: Manga yang Kamu Baca Akhir-Akhir Ini...
« Reply #724 on: June 07, 2012, 10:39:34 PM »
Horrible Story : Monster 8-12

Pendidikan yg salah, dibarengi dengan kurangnya kasih sayang bisa melahirkan monster yang mengerikan...
Poor Tenma :sweat:

C'est de la vie! Naze ka sore ga ima ichiban no takaramono
ACCEL CHANGER, HENSHIN

Offline Novie

  • Rune Guardian
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 788
  • Cookie: 49
Re: Manga yang Kamu Baca Akhir-Akhir Ini...
« Reply #725 on: June 08, 2012, 10:28:59 AM »
magi chp 107


woooo yeahh
masrur ngamuk kayak hulk, ngehajar rata si om om okama
moga moga chp depan ada adegan brutality kayak mortal kombat
 :laugh:

Offline Yukika

  • * Starlite Chronicles
  • Follower of Songs
  • *
  • Posts: 345
  • Cookie: 48
Re: Manga yang Kamu Baca Akhir-Akhir Ini...
« Reply #726 on: June 08, 2012, 10:36:43 AM »
ketagihan manganya Sakai Mayu, baca :
- Rockin' Heaven (banyak cowo gantengnyaaa *digampar)
- Nine Puzzle (cerita billiard, tp rasanya alurnya tlalu cepet? o_oa)

-akan melanjutkan sisanya- *OOT*

Offline Erokhi

  • Apprentice of Words
  • *
  • Posts: 950
  • Cookie: 46
  • Lurking vampire
Re: Manga yang Kamu Baca Akhir-Akhir Ini...
« Reply #727 on: June 10, 2012, 04:22:42 AM »
Fairy Tail 286 : Yeah, yeah. A dark guild with dark magic. Laxus vs Alexei? Lebih tepatnya Laxus vs Raven Tail -__-"
Former Soul Robbers & R.O.S.E Guild Leader
Ceres - Dark Stalker 94/50 (Hikari)
Clauzer - Knight 94/50 (Tomodachi)

Offline ventuskh

  • Loveable Starter
  • Posts: 7
  • Cookie: 45
  • New Baby's Born
Re: Manga yang Kamu Baca Akhir-Akhir Ini...
« Reply #728 on: June 10, 2012, 01:48:26 PM »
Kingdom Hearts
Naruto
One Piece
Eye Shield

Offline KuroYuki

  • Elder
  • Words of Speech
  • *
  • Posts: 2975
  • Cookie: 56
  • I miss Larck
Re: Manga yang Kamu Baca Akhir-Akhir Ini...
« Reply #729 on: June 10, 2012, 01:51:10 PM »
magi chp 107


woooo yeahh
masrur ngamuk kayak hulk, ngehajar rata si om om okama
moga moga chp depan ada adegan brutality kayak mortal kombat
 :laugh:


AAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHH!!!
MBAK WIDYA JANGAN SPOILERRRRRRRRRRR *yuki nangis darah*


semalem baca Kuroko no Basket dari vol 3 sampe vol 5
dan berakhir jejeritan karena berbagai adegan. kadang sebel sih, kalo manga sports itu udah kayak god, the impossible become possible. di dunia nyata mana ada coba? =3=
just contact me on discord  @
  cornelialk#4273