Author Topic: Mimpimu kemarin malam  (Read 74854 times)

Offline Vee

  • Mr.Owner
  • Apprentice of Words
  • *
  • Posts: 940
  • Cookie: 66
    • http://aboutme.gate00.net
Mimpimu kemarin malam
« on: June 29, 2008, 11:30:53 AM »
Ceritain mimpimu kemarin malam

apakah mimpi di kejer setan?
mimpi berburu harta karun?
atau hanya mimpi biasa?

ceritakan di sini
Ómnia fert aetas, animum quoque...
Ómnia vincit amor; et nos cedamus amori...

Offline Vionne

  • Elder
  • Apprentice of Words
  • *
  • Posts: 1160
  • Cookie: 51
  • The Searing Arrowflight of Quel'thalas
Re: Mimpimu kemarin malam
« Reply #1 on: June 29, 2008, 11:57:08 AM »
mimpi free falling tanpa ketemu dasarnya.uda gitu begitu mulai mimpi tau2 uda jatoh aja terus2an di lobang gelap. begitu bangun pala gw uda pusing banget. ajaib deh mimpi gw.
"Everybody loves being bad. I'll be the good one. For you!" *chuckles*
Zalmaral Noctivenum

Offline Ranmorii

  • Follower of Songs
  • ****
  • Posts: 465
  • Cookie: 45
    • http://profiles.friendster.com/cmaankbaekyglehliad
Re: Mimpimu kemarin malam
« Reply #2 on: June 29, 2008, 02:41:26 PM »
mimpi ketemu temen" satu guild tapi aneh na yg laen berupa char aku ndiri yg brupa orang real <,< tapi kita ngobrol biasa *ga jelas juga c aku apa maksudna <,<*
Thelastnote -- burner Retired (maybe)-Nightshade-
Angelfr0mhell -- cler (otw priest /gg) -Lumierre-
Insanezzz - clown (pny temen c .. byar ah .. hwhw) -Guardianzzz-

Offline niendra

  • Elder
  • Follower of Songs
  • *
  • Posts: 358
  • Cookie: 45
    • http://www.friendster.com/midnightrocker
Re: Mimpimu kemarin malam
« Reply #3 on: June 30, 2008, 12:06:08 AM »
hehe. tadi malam gw mimpiin si dia.
si dia itu gfebetan gw tapi kita ga prnah ngobrol atau apa. cuma kenal doang. sebatas kenaaaaal. sigh

Anonymous

  • Guest
Re: Mimpimu kemarin malam
« Reply #4 on: June 30, 2008, 12:46:28 AM »
bbrp hari yang lalu aku mimpinya mantep abissssss !!!!

pertama aku mimpinya klo dunia ini, mo jalanan kek, dalem rumah, dimana2 pokoknya deh... jalanannya tuh ES !! jadi klo mo kemana2 harus pake skates.. aehuaheuaehuaheaheuahuehauehuahea..

lalu... ada lagi... ini kedua kalinya aku mimpi ini...
aku mimpi aku lagi competition figure skating.. dan bisa melakukan SEMUAAAAAAA TRIPLE JUMPS !!!!! SEMUAAAAA SPINNN !!!
aduhhh... ampe ngerasa REAL BANGET !!
begitu bangun, badanku ngerasa merinding and kecapean gtu.. seakan2 aku bener2 abis jump and spin !!! hauahhahahaha...

Offline medievellevil

  • Rune Guardian
  • Apprentice of Wisdom
  • *
  • Posts: 1785
  • Cookie: 52
Re: Mimpimu kemarin malam
« Reply #5 on: July 01, 2008, 10:29:24 PM »
mimpi kmrn bnr2 kerasa nyata bgt..

aq mimpi ktmu pcr yg udah mninggal 2bulan lalu, &ngobrol2 di kamarku..
dia nanya gmn rasanya kul, nanya masi maen apa ngga... smpe2 dy jg nanya da pnya pnggnti ap blm >.<
rasanya sedih bgt wktu sadar itu cmn mimpi..
rasanya pengen ngeliat kelanjutan mimpi yg kmrn.. :wink:
basic forum rules -> >klik disini<
ketemu bug/cheat/macro? laporkan via email ke gm@econline.web.id

Offline Arana

  • Follower of Words
  • **
  • Posts: 132
  • Cookie: 45
    • http://www.friendster.com/ileftmyblood4you
Re: Mimpimu kemarin malam
« Reply #6 on: July 05, 2008, 06:53:34 PM »
Kmaren ngimpi bisa lari maraton 4km tanpa keabisan napas
Dan memperoleh juara pertama hahaha senangnya
Tapi waktu gi naek podium aku brusadar klo aku lupa pke celana untungnya "adekku" masih ketutupan baju
Hahahaa

Offline warrior_luvu

  • Wishful Citizen
  • *
  • Posts: 79
  • Cookie: 45
Re: Mimpimu kemarin malam
« Reply #7 on: July 05, 2008, 08:59:40 PM »
wah aku aneh bgt deh....aku pernah mimpi nikah tp ga sama pacar ku yg skrg,tp dimimpi ku itu aku mikirin pacar ku yg skrg..ampe nyari2in dy segala....trus cowo aku juga pernah cerita klo dy juga pernah mimpi nikah ma cewe,tapi cewe itu bukan aku trus dy nyariin aku gt....dy ampe nangis segala gara2 khawatir ma aku (kecewa ga diajak nikah kali... :P ), ada yg tau artinya ga???

Offline Vionne

  • Elder
  • Apprentice of Words
  • *
  • Posts: 1160
  • Cookie: 51
  • The Searing Arrowflight of Quel'thalas
Re: Mimpimu kemarin malam
« Reply #8 on: July 06, 2008, 08:55:59 AM »
wew. gw mimpi lagi jalan2 di kota nowhere else gw ga tau, dimana malem ga perna berhenti. semua orang rasanya kyk kriminil. gw duduk dimana aja ga perna aman. gw duduk di suatu taman, tiba2 banyak org duduk disebelah gw. tiba2 gw merasa ga aman, gw berdiri n coba kabur. pas gw lagi kabur, tiba2 ada org dari jauh perlahan2 nyamperin gw. pas uda dket dia loncat sambil nodong piso sgede alaihim gambreng, pake ngomong "SINI KASI SMUA BARANG LU". tangan gw yang lagi megang tangan dy cm degdegan stenga mati sambil terus nahan tangannya yg lagi nodong gw. tau2 tangannya melemah, gw pegang pisonya dy malah diem. gw ambil gw buang dy kyk freeze. begitu sadar gw uda ada dikamar gw lagi.

Connection time out.

ternyata ditodong itu lebi menakutkan drpd memikirkannya. jadi takut kl ditodong bneran gw.
"Everybody loves being bad. I'll be the good one. For you!" *chuckles*
Zalmaral Noctivenum

Offline milkteddy

  • Rune Guardian
  • Lord of Wisdom
  • *
  • Posts: 5878
  • Cookie: 63
Re: Mimpimu kemarin malam
« Reply #9 on: July 06, 2008, 12:31:05 PM »
sial dah. tadi malem, mimpi..
ketemu sama kakek bongkok, serem banget dah kayak kakek sihir. nah dia ngasih gw apel, kebetulan banget pas lagi laper. Tanpa pikir panjang langsung dah, ngambil apel itu dari tangan si kakek. Yaiks, waktu gw ambil, ternyata apelnya berlendir, lengket2 gimana gitu..
otomatis bangun.. dan waktu bangun, temen gw lagi ngiler ditanganku.. !@#$%^&*()