Author Topic: Restoran/tempat makan/cafe? post disini.  (Read 17965 times)

Offline Chearly

  • Follower of Words
  • **
  • Posts: 170
  • Cookie: 45
  • I'll be ur Guardian Angel~
Re: Restoran/tempat makan/cafe? post disini.
« Reply #10 on: June 15, 2011, 07:35:50 PM »
mau cari tmpt makan di semarang?
Bingung tempatnya dimana?

klik >> www.akupeta.com <<
petunjuk makan di semarang :D
 :nom:
I know you're not so far away ♥~

Offline Erokhi

  • Apprentice of Words
  • *
  • Posts: 949
  • Cookie: 46
  • A dateable vampire
Re: Restoran/tempat makan/cafe? post disini.
« Reply #11 on: October 16, 2011, 09:07:24 AM »
Nama restoran : May Star Restaurant

Lokasi :
Spoiler for Hiden:
Hotel Le Grandeur.3
Jl. Mangga Dua Raya
Jakarta 10730-Indonesia
Phone: +62 21 6127880
Fax : +62 21 6127887

Emporium Pluit Mall lt 4
Jl. Pluit Selatan Raya
Jakarta 14440-Indonesia
Phone: +62 21 66676280
Fax : +62 21 66676420

Central Park Mall Lower Ground Floor No. 103-103A
JL.Letjend S Parman Kav 28
Jakarta 11470-Indonesia
Phone: +62 21 56985422
Fax : +62 21 56985419
 
Gandaria City Ground Floor –Main Street No.M-G38 & M-G39
JL.Sultan Iskandar Muda (Arteri Pondok Indah)
Gandaria - Kebayoran Lama
Jakarta 12240-Indonesia
Phone : +62 21 29052922
Fax : +62 21 29053170
Menu favorit saya di restoran ini:
A la Carte
Spoiler for Hiden:
1. Hisit superior dengan daging kepiting
Org2 yg suka makanan Chinese pasti uda ga asing ama yg satu ini. 
Gw suka ama kaldunya yg bener2 khas.
2. Kepala hiu tim daun bawang cincang
Bahkan kepala hiu pun dimasak di sini.
Rasanya? Kombinasi antara ingredigentsnya sempurna. Dagingnya juga empuk.
3. Kepiting goreng dengan susu goreng renyah
Makanan yg satu ini bener2 unik. Renyah dan rasanya pun khas... ga bisa dikomentari dengan kata2. 

Vegetables :
Spoiler for Hiden:
1. Tumis bakso ikan iris dengan kucai
Makanan yg satu ini sih udah biasa di lidah saya. Meskipun begitu, makanan yg satu ini tetap memiliki rasa yg khas.

Dimsum :
Spoiler for Hiden:
1. Chiong fun ikan filet
Tau chi chong fan? Inilah dia. Rasanya udah umum deh makanan yg satu ini. 
2. Pangsit skalop dengan tobiko
Diliat2 sih bentuknya mirip siomay, tapi rasanya mengatakan hal yg berbeda. :))
3. Raja bola boston goreng
Renyah dan pas buat dijadiin appetizer.

Dessert
Spoiler for Hiden:
1. Puding kelapa
Makanan yg satu ini bener2 unik. Pudingnya itu disajikan langsung lewat batok kelapanya. Rasanya sih enak dan segar.
2. Puding melon es berlian
Penampilannya cantik, sesuai dengan rasanya.
3. Es salju durian/ strawberry/ talas
Penampilannya menarik. Rasanya? Pastinya mantap.

Keseluruhan harga dari menu di restoran ini ya :D :D :D :D :D
Rating makanan juga :D :D :D :D :D

Note : Ada masih banyak menu yg belum saya tulis di sini.
Kalo tertarik, kalian bisa coba datang langsung ke tempatnya. Hohoho...   XD
« Last Edit: October 16, 2011, 09:08:56 AM by Erokhi »
A dateable vampire.
Sunlight doesn't kill me. Cigarette does.
I drink blood no longer. Cheese tea rules!
I can't fly, but my neighbor Totoro can help me.

Offline Morie

  • Apprentice of Words
  • *
  • Posts: 1147
  • Cookie: 47
  • work hard, have fun, no drama.
    • Morie Yorie
Re: Restoran/tempat makan/cafe? post disini.
« Reply #12 on: April 21, 2012, 02:54:09 PM »
Waroeng Fusion (baru buka 5bln an)
lokasi di surabaya Jl. Ir. Dr. H. Soekarno (lewat jalan kembar kalijudan.. ato bisa d blg bypass GM o.o entahlah, deket lampu merah cari saja sesuatu yg ramai di sisi jalan wekwke)

Buka nya jam 6 sore sampai malam jam 11 (itu kalo masi ada)
Jual dim sum, tom yum dan aku lupa 1 nya (lihat di spanduk)
dim sum nya 7k an, kalo tom yum g tau sih =.=
jam 6 rame kalo mau agak sepi jam 7~

soal rasa ga kalah lah sama dimsum yg di dlm gedung kek orchid, fu yuan dsb

"Life  is  like  a  piano. White  keys  are  happy  moments  &  Black  keys  are  sad  moments.
But  remember  both  keys  are  played  together  to  give  music."