Author Topic: My Life Time Motto/Quote/guideline  (Read 41794 times)

Offline shiorichan

  • Elder
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 645
  • Cookie: 45
  • ♥ Culinary Forever ♥
Re: My Life Time Motto/Quote/guideline
« Reply #10 on: September 10, 2008, 11:00:29 PM »
Quote
Chi bu dao de pu tao shi xuan de.

From Daddy taunya nih..
artinya:

The unreachable grape is sour.

Ada suatu hari, seekor serigala melewati dibawah pohon anggur yang penuh dengan buah anggur yang sangat menggiurkan sehingga timbul niat untuk memetik dan menyicipi. Setelah berusaha berulang-ulang, ternyata tidak berhasil untuk mendapatkannya, sehingga akhirnya dia berlalu dengan menggerutu, "Huh ternyata anggur itu asam !"

sama hal nya dengan masalah percintaan..
begitu pacaran, puji2 indah2.. dll dll.. tapi begitu putus, suka banget jadi inget jelek2nya, di jelek2in dll dll.. emang sih ga smua.. tapi yah ada kan yang kek gtu.. wakakakka...

nb: semua tulisan aku diatas itu, dari papi semua yak... :D

artinya sangat dalam dan begitu aku denger dari bokap, wuih...... lgsg jatuh cinta bener ama ini quote..

12Twelve ♥

Offline nizami

  • Apprentice of Words
  • *
  • Posts: 1136
  • Cookie: 54
  • i am back being just a lurker...
    • Travelers of Destiny, a Seal Online fanfiction
Re: My Life Time Motto/Quote/guideline
« Reply #11 on: September 11, 2008, 04:51:26 AM »
Quote
Future only comes to the people who believe in the beauty of their dream
liat pertamanya dari film, tapi ktnya ini quote dr presiden US jaman kpn gitu?

---

Masa depan hanya dapat diraih oleh orang-orang yang mempercayai akan mimpinya/impiannya.

Kalau kita punya impian kuat, cobaan apa pun pasti bisa dilewati, dan impian itu akan kita dapatkan.
lurker on the move
bye bye forum~

Offline Lanay

  • Follower of Wisdom
  • *****
  • Posts: 715
  • Cookie: 51
  • CARD SLASH! MATRIX EVOLUTION!
    • Apa keq
Re: My Life Time Motto/Quote/guideline
« Reply #12 on: September 11, 2008, 04:18:09 PM »
Quote
Give a Man a Fish, he won't Starving for 1 day
Give a Man a Fishing Rod, he won't Starving for ever

Maksudnya... Daripada kita kasih contekan wat temen, mending kita ajarin dia sekalian, biar dia ga Suram masa depannya
Lanay & LilSkyAngel, in memoriam of Online Games.

Offline Loveandfreakz

  • Elder
  • Follower of Songs
  • *
  • Posts: 479
  • Cookie: 45
    • http://friendster.com/littledina
Re: My Life Time Motto/Quote/guideline
« Reply #13 on: September 11, 2008, 04:23:34 PM »
Quote
The Key 2 Get Strong : Always Think For Improvement

dapet dr salah satu server :mrgreen:

Offline shiorichan

  • Elder
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 645
  • Cookie: 45
  • ♥ Culinary Forever ♥
Re: My Life Time Motto/Quote/guideline
« Reply #14 on: September 11, 2008, 04:39:45 PM »
Quote
Zhong Yen Ni Er

Good advice often unpleasant to ear.

again from daddy.. hauehaiheiuaea....

nasehat2 yang bagus buat kita tuh biasanya ga enak didenger...
"WOI BELAJAR !!"
sama
"WOI MAEN !!"
enakan yang kedua kan ?!  :mrgreen:

12Twelve ♥

Offline tyo

  • Follower of Songs
  • ****
  • Posts: 476
  • Cookie: 45
    • http://yudiprasetyo.info
Re: My Life Time Motto/Quote/guideline
« Reply #15 on: September 11, 2008, 06:53:33 PM »
Quote
what is the point of living if you cannot enjoy the life
intinya, hidup boleh serius, tp nikmati hidup ini karena hidup cuma sekali

Offline shiorichan

  • Elder
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 645
  • Cookie: 45
  • ♥ Culinary Forever ♥
Re: My Life Time Motto/Quote/guideline
« Reply #16 on: September 11, 2008, 10:48:48 PM »
Quote
The secret of health for both mind and body is not to mourn for the past, worry about the future, or anticipate troubles, but to live in the present moment wisely and earnestly.

:3

12Twelve ♥

Offline angputra

  • Follower of Speech
  • ***
  • Posts: 200
  • Cookie: 45
    • http://www.friendster.com/michaelang
Re: My Life Time Motto/Quote/guideline
« Reply #17 on: September 11, 2008, 11:20:03 PM »
Quote
Blood Is Always Thicker Than Water

keluarga lebih penting dari pada yg lain...

Quote
el que tiene boca se equivoca

we all make mistakes...

Offline milkteddy

  • Rune Guardian
  • Lord of Wisdom
  • *
  • Posts: 5878
  • Cookie: 63
Re: My Life Time Motto/Quote/guideline
« Reply #18 on: September 12, 2008, 04:10:52 AM »
ini kata-kata yang biasanya dipake pas rapat-rapat event di sekolah gw

Quote
i'm nothing, you're nothing, but together we're something

Offline Hazwin

  • Follower of Speech
  • ***
  • Posts: 229
  • Cookie: 45
    • The lifes and times of Haswin Atmadi
Re: My Life Time Motto/Quote/guideline
« Reply #19 on: September 12, 2008, 03:45:36 PM »
Ah seneng bener dah baca2 post disini  :mrgreen:
[We are hunters, not just any hunter.. We're Monster Hunter ! And united we stand !]
Well, I'm enjoying my life now~
Everyone got their own problems, so just deal with it.
~Haz, sekarang udah gondrong dan kuliah Teknik Mesin !~