Author Topic: [Kumpulan Jokes]  (Read 15889 times)

Offline shiorichan

  • Elder
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 645
  • Cookie: 45
  • ♥ Culinary Forever ♥
Old Man Laughing DAMN FUNNY !! Guaranteed !
« Reply #20 on: October 19, 2008, 05:00:51 PM »


asli kocak !! ini aku taunya dari dosen ku di kampus.. wakakkakaka
dia pasang video ini di depan kelas waktu udah mo mulai kelasnya... biar anak2 pada kgk ngantuk, jadinya dia kasih liat ini video.. alhasil, dia berhasil bikin studentsnya melek wakaakakak...

12Twelve ♥

Offline lightnerdouble

  • Elder
  • Follower of Songs
  • *
  • Posts: 328
  • Cookie: 47
    • http://www.friendster.com/lightner
ISTRI ATO PACAR?
« Reply #21 on: October 20, 2008, 02:21:57 PM »
Tiga org berbincang santai.
Di luar kebiasaan, kali ini mereka memperbincangkan soal istri dan pacar.

"Saya lebih suka punya pacar,"
kata org pertama, seorang businessman.
"Lebih bebas, Tidak terikat waktu.
Dan lebih mesra."

"Istri justru lebih mesra,"
kata org kedua, seorang public relation.
"Lagipula lebih santai.
Dan jelas kita lebih terurus,
sehingga bisa berfokus lebih banyak pada kerjaan."

"Kalau saya, lebih suka punya istri dan pacar sekaligus,"
kata org ketiga, seorang engineer.
"Malam-malam, istri saya mengira saya sedang serong Ke pacar saya. Sedangkan pacar saya mengira saya kembali ke istri saya.
Padahal, saya lagi asyik dengan eksperimen, tanpa gangguan."
[size=150] " Chances Favor the Prepared Mind " [/size]
            - Lightnerdouble, 1983-now -


.....[size=85]Lightnerdouble signature created by Nizami. illegal copying is prohibited.[/size]
Play LYTO games, and prepare to disappointed!

Offline endragu

  • Follower of Songs
  • ****
  • Posts: 396
  • Cookie: 50
    • my blog
10 tips buat naek gaji
« Reply #22 on: October 21, 2008, 07:54:04 PM »
10 TIPS UNTUK NAIK GAJI

1. Jangan pernah berjalan tanpa dokumen di tangan Orang yg bawa?bawa dokumen kelihatannya seperti seorang pekerja keras yang mau meeting. Sementara orang yg nggak bawa apa?apa kayaknya pengangguran. Kalau yang bawa koran pasti mau ke WC. Nah yang bawa kerjaan sama laptop saat pulang, pasti mau gaya?gaya doang, sampe rumah cuman ditaruh di meja, besoknya dibawa lagi ke kantor.

2. Pake komputer biar keliatan sibuk Tiap saat anda di depan PC, keliatannya anda kerja di mata boss, padahal anda sedang baca dan kirim email atau lagi winpop?an dengan temen deket. Saat anda ketahuan boss lagi nge?mail, pengakuan yg paling baik ya lagi lihat situasi pasar atau lagi
belajar program baru untuk bikin cash flow.

3. Meja berantakan
Boss bisa aja mejanya bersih, sedangkan kita jangan harap, kalo meja kita bersih pasti dianggap kita tidak kerja cukup getol. Taruh aja setumpuk dokumen di meja, pasti anda dianggap pekerja keras.

4. Mesin Penjawab Telpon
Nggak usah jawab telpon kalo anda punya mesin penjawab. Orang tidak akan telpon ke anda untuk memberi sesuatu, orang telpon supaya anda
mengerjakan sesuatu. Periksa aja mesin penjawab. Kalo seseorang nelpon mengenai suatu kerjaan, jawab aja saat jam makan siang, yang jelas dia nggak bakalan ada dan anda keliatan seperti pekerja keras.

5. Kelihatan serius dan sangar
Yang terpenting, anda harus keliatan serius dan sangar biar boss mengganggap anda selalu sibuk. Jangan suka ketawa2 gitu

6. Tinggalkan kantor lambat
Selalu meninggalkan kantor lambat, khususnya saat si boss masih ada. Anda bisa baca majalah atau buka internet, sehingga kelihatan bahwa anda kurang waktu untuk baca atau kerjakan sesuatu. Saat pulang, pastikan boss anda lihat. Kirim email penting pada jam?jam yang larut seperti 21.35 atau 19.05, bahkan kalo perlu pada hari libur, biar keliatan loyal banget ama kerjaan.

7. Tarik napas kreatif
Tariklah napas keras?keras saat banyak orang di sekeliling anda, sehingga kelihatan bahwa anda sedang di bawah tekanan karena banyaknya kerjaan.

8. Strategi numpuk buku
Rasanya kurang cukup kalo hanya numpuk dokumen di meja, tambahin aja dengan buku?buku manual yang tebel yang berserakan di lantai.

9. Tambahlah perbendaharaan kata-kata
Baca beberapa majalah komputer dan cari tau istilah dan produk baru.
Gunakan istilah yang IT banget saat ngobrol dengan boss. Ingat: boss tidak perlu tau apa yang anda bicarakan, tapi yang terpenting anda tampil
mengesankan di hadapannya.

10. Yang terpenting
Jangan forward ini kepada boss anda tanpa sengaja!! Ancur deh image yang anda bangun dengan susah payah.
did you know, "En dragu = a dragon" (latin)

____________
see my blog : http://endragu.wordpress.com

Offline GeneticFreak

  • Follower of Words
  • **
  • Posts: 185
  • Cookie: 45
Tersesat di hutan
« Reply #23 on: October 24, 2008, 12:41:10 AM »
Pada suatu hari ada penjelajah yang tersesat di hutan. Walaupun sudah berputar-putar di sana selama 5 bulan tetapi tidak dapat juga jalan keluarnya. Akhirnya dia nyerah juga. Tiba-tiba dia bertemu dengan Tarzan

Penjelajah: (berpikir: "Wah ada Tarzan nih, tanya jalan keluar ah.")
Penjelajah: "Tarzan bantuin saya dong. Udah 5 bulan saya nyasar di sini..."

Tarzan: "Gampang kok... Nanti lurus aja, sampai mentok belok kiri dah...."

Penjelajah: "Ok, thanks Bro"

Penjelajah mengikuti jalan yang Tarzan katakan. Dia jalan terus sampai mentok lalu belok kiri. Tapi masih nyasar juga. Tidak lama kemudian dia ketemu lagi sama Tarzan.

Penjelajah: "Woy Tarzan koq ga ketemu sih jalan keluarnya?"

Tarzan: "Hahahaha... Kalau gua tahu jalan keluarnya sih gua dah gak di sini lagi..."
[size=85]GeneticFreak, Knight of Claire, Sentinel of Nasarani,  Guild Master of MATAMU
Seorang ksatria berjalan perlahan namun tidak lari dari pertempuran
Seorang ksatria mampu tertawa sambil menahan rasa sakit demi teman-teman
Seorang ksatria rela korbankan nyawanya demi anggota timnya
Namun ia juga tidak berarti dan bermakna tanpa bantuan yang lainnya...
[/size]

Offline GeneticFreak

  • Follower of Words
  • **
  • Posts: 185
  • Cookie: 45
Pengen putus dengan pacar dalam bahasa inggris?
« Reply #24 on: October 27, 2008, 10:55:08 AM »
Buat kamu-kamu yg pengen mutusin pacar sekaligus pengen sok keren pake bahasa inggris, berikut ada contoh surat yg bisa kamu copy paste.

Hi Robbie, with this letter I want to give know you
(Hai Robbie, bersama surat ini saya ingin memberitahu kamu)

I want to cut connection us
(Saya ingin memutuskan hubungan kita)

I have think this very cook cook
(Saya telah memikirkan hal ini masak masak)

I know my love only clap half hand
(Saya tahu cinta saya hanya bertepuk sebelah tangan)

Correctly, I have see you go with a woman entertainment at town with my eyes and head myself
(Sebenarnya, saya telah melihat kamu pergi bersama seorang wanita penghibur dI kota dengan mata kepala saya sendiri)

You always ask apology back back times
(Kamu selalu minta maaf berulang ulang kali)

You eyes drop tears crocodile
(Matamu mencucurkan airmata buaya)

You correct correct a man crocodile land
(Kamu benar-benar seorang lelaki buaya darat)

My Friend speak you play fire
(Teman saya bilang kamu bermain api)

Now I know you correct correct play fire
(Sekarang saya tahu kamu benar benar bermain api)

So, I break connection and pull body from love triangle this
(Jadi, saya putuskan hubungan dan menarik diri dari cinta segitiga ini)

I know result I pick this very correct, because you love she very big from me
(Saya tahu keputusan yang saya ambil ini benar, karena kamu mencintai dia lebih besar dari saya)

But I still will not go far far from here
(Namun saya tetap tidak akan pergi jauh-jauh dari sini)

I don't want you play play with my liver
(Saya tidak ingin kamu main-main dengan hati saya)

I have been crying night night until no more eye water thinking about your body
(Saya menangis bermalam-malam sampai tidak ada lagi airmata
memikirkan dirimu)

I don't want to sick my liver for two times
(Saya tidak mau sakit hati untuk kedua kalinya)

Safe walk, Robbie
(Selamat jalan, Robbie)

Girl friend of your liver
(Kekasih hatimu)

Note:
This river I forgive you, next river I kill you!
(Kali ini aku maafkan kamu, kali lain kubunuh kau !)
[size=85]GeneticFreak, Knight of Claire, Sentinel of Nasarani,  Guild Master of MATAMU
Seorang ksatria berjalan perlahan namun tidak lari dari pertempuran
Seorang ksatria mampu tertawa sambil menahan rasa sakit demi teman-teman
Seorang ksatria rela korbankan nyawanya demi anggota timnya
Namun ia juga tidak berarti dan bermakna tanpa bantuan yang lainnya...
[/size]

Offline GeneticFreak

  • Follower of Words
  • **
  • Posts: 185
  • Cookie: 45
Dokter atau tukang???
« Reply #25 on: October 27, 2008, 11:05:15 AM »
Di suatu desa yang terpencil, tinggallah sepasang suami istri yang hidup dari bertani. Suatu saat, sang istri menderita sakit keras. Berhari-hari sang suami tercinta berusaha mencarikan obat demi kesembuhan sang istri namun sang istri tak juga sembuh.

Dari tetangga rumah, si suami mendengar kabar bahwa di desa sebelah ada seorang dokter muda yang baru datang dari kota. Maka tak menunggu lebih lama lagi, ia pun pergi ke desa sebelah untuk meminta tolong pada dokter tersebut.

Sesampainya di rumah pak tani, si dokter langsung bertanya pada pak tani, "Mana istri Anda yang sakit"?

"Di kamar", jawab pak tani.

"Oke, saya akan memeriksa istri Bapak. Tolong jangan diganggu selama saya bekerja", kata si dokter.

Dokter muda itu kemudian masuk ke kamar dan menutup pintunya.

Lima menit kemudian si dokter keluar sambil bertanya, "Ada obeng?"

"Buat apa dokter?", tanya pak tani.

"Nanti saja saya jelaskan. Cepat carikan obeng", kata si dokter.

Pak tani segera mencarikan obeng dan memberikannya pada si dokter.

Lima menit kemudian si dokter keluar lagi dengan badan bersimbah peluh dan bertanya, "Punya tang?"

Dengan kebingungan pak tani pun mencari tang dan menyerahkannya pada si dokter.

Tak lama kemudian si dokter keluar lagi tanpa mengenakan baju dan wajahnya nampak kusut sekali. Si dokter bertanya, "Punya Gergaji?"

Karena tak mampu lagi menahan keheranannya, pak tani pun berteriak, "Dokter apakan istri saya?"

Dengan napas terengah-engah si dokter menjawab, "belum saya apa-apakan, ini saya sedang mencoba membuka tas saya yang macet kuncinya."
[size=85]GeneticFreak, Knight of Claire, Sentinel of Nasarani,  Guild Master of MATAMU
Seorang ksatria berjalan perlahan namun tidak lari dari pertempuran
Seorang ksatria mampu tertawa sambil menahan rasa sakit demi teman-teman
Seorang ksatria rela korbankan nyawanya demi anggota timnya
Namun ia juga tidak berarti dan bermakna tanpa bantuan yang lainnya...
[/size]

Offline kaastangels2nd

  • Elder
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 697
  • Cookie: 46
idiots on computer
« Reply #26 on: October 28, 2008, 03:49:01 PM »
smoga bukan repost

Quote
IDIOTS ON THE COMPUTER

Jika Anda merasa gaptek soal komputer, jangan kuatir. Bukan Anda saja
yang merasa demikian. Jim Cartlon, seorang jurnalis Wall Street Journal,
baru-baru ini mengumpulkan keluhan dari para konsumen komputer Amerika.
Dan ternyata keluhan mereka jauh lebih "idiot" daripada yang kita kira.

Berikut petikan keluhan2 konsumen itu :

1. Compaq pernah mempertimbangkan untuk mengubah perintah "Press ANY
Key" menjadi "Press ENTER Key" dikarenakan banyaknya telefon yang
menanyakan letak tombol "ANY" di keyboard.

2. AST Technical Support menerima laporan konsumen karena kesulitan
menggunakan mouse. Saat Techinal Support berkunjung, mereka menemukan
mouse tersebut tidak bisa digunakan... karena masih terbungkus rapi di
dalam plastiknya. Penggunanya (seorang wanita) punya phobia (ketakutan)
pada mouse (tikus) sehingga tidak berani mengeluarkannya dari dalam plastik.

3. Di tahun 1980-an, ketika disket masih berukuran besar, Teknisi Compaq
pernah menerima keluhan seorang konsumen yang disketnya tidak terbaca
oleh drive-disk komputer. Setelah diselidiki, ternyata konsumen itu
sebelumnya memasukkan disket ke dalam mesin tik dan mengetikkan label
yang tertempel di disket itu.

4. Sebuah keluhan lain dari konsumen AST yang mengatakan disket mereka
terkena virus yang sulit dibersihkan. Petugas AST meminta orang itu
mengirimkan kopi disket yang terinfeksi itu untuk dipelajari. Beberapa
hari kemudian, petugas AST menerima foto kopi disket dari konsumen tersebut.

5. Seorang konsumen DELL mengeluhkan kalau dia tidak dapat mengirimkan
fax via komputer. Setelah diarahkan selama 40 menit lewat telepon,
petugas DELL menemukan kalau konsumen itu mencoba mengefax via komputer
dengan cara menempelkan kertas yang akan di fax di depan monitor.

6. Seorang konsumen DELL lain mengeluh karena keyboard yang digunakannya
sudah tidak bisa berfungsi sejak dibersihkan. Ketika ditanya caranya
membersihkan keyboard, dia menjelaskan, "Saya mencuci dan menggosok
semua bagian keyboard dengan sabun, lalu membilasnya dengan air, dan
menjemurnya. "

7. Seorang konsumen DELL marah besar karena tidak bisa menyalakan
komputer yang baru dibelinya. "Semua sudah terpasang dengan baik. Tapi
setiap kali saya tekan pedal kaki , tidak terjadi apa-apa." Setelah
diselidiki ternyata "pedal kaki" yang dimaksud orang itu adalah : mouse.

8. Seorang lagi konsumen DELL marah besar karena komputer barunya tidak
nyala. Dia menjelaskan semua sudah terpasang dengan benar, dan ketika
dia menunggu selama 20 menit, tidak terjadi apa-apa pada komputernya.
Ketika teknisi DELL menanyakan apakah "power switch" sudah dinyalakan,
dia balik bertanya, "Power switch apa?"

9. Berikut adalah tanya-jawab antara petugas Novell NetWire dengan
seorang konsumen :

Penelepon : Hallo, dengan Tech Support?
Novell : Ya, bisa dibantu?
Penelepon : Tatakan gelas di PC saya patah. Apa mungkin saya bisa
menggantinya?
Novell : Tatakan gelas ? Apakah itu hadiah saat Anda membeli komputer?
Penelepon : Tidak. Tatakan gelas ini sudah ada di komputer saya. Dan
ketika saya meletakkan gelas saya di atasnya, tatakan itu patah. Yang
saya ketahui, di bagian depan tatakan itu ada tulisan "CD-ROM, 16X".

(Saat itu juga, petugas Novell langsung mematikan telepon dan tertawa
terpingkal-pingkal. ..)
"I am only a human. Of flesh and blood I'm made. Human. Born to make mistakes..."
love, friendship, and respect do not unite people as much as a common hatred of something
it is an almost universal medical opinion that there is no sport more dangerous to a girl than a boy
lies don't end relationships. the truth does...

Offline v0rl4nd3r

  • Follower of Songs
  • ****
  • Posts: 317
  • Cookie: 45
    • http://
jokes bekas dr temen2 kampus
« Reply #27 on: October 31, 2008, 11:59:03 AM »
Never translate IT terms into Bahasa Indonesia.
(Jangan sekali-kali
menerjemahkan istilah IT ke bahasa Indonesia)

Do you know why? Because it's dangerous,
especially when it is taught in
school. See samples below. (Tahukah mengapa,
karena ini sangat berbahaya
terutama jika diajarkan di sekolah. Lihatlah
contoh berikut)

1. Hardware : Barangkeras
2. Software : Baranglembut
3. Joystick : Batang gembira
4. Plug and play : Colok dan main
5. Port : Lubang
6. Server : Pelayan
7. Client : Pelanggan

Try to translate this :
(Silahkan coba untuk translet kalimat di bawah)

ENGLISH
The server provides a plug and play service for
the clients using either
hardware and software joystick. Just plug the
joystick into the server
port and enjoy it.

INDONESIA
Pelayan itu menyediakan layanan colok dan main
untuk pelanggannya dengan
menggunakan batang gembira jenis keras atau
lembut. Cukup dengan
memasukkan batang gembira itu ke lubang pelayan
dan nikmati.

see how dangerous it is!! (lihatlah, sangat
berbahaya bukan). ....

-----

Buat selingan.
Hehehe... .hati2 lidahnya kepelintir....



Bahasa Indonesia memang lebih nyaman.
Coba aja ngomong kalimat2 di bawah ini.


Bahasa Indonesia:

"Tiga nenek sihir mengagumi tiga buah arloji merk
Swatch. Nenek sihir mana melihat pada arloji
Swatch yang mana?"

Dalam bahasa Inggris:

"Three witches watch three Swatch watches.
Which witch watch which Swatch watch?

..


Yang lainnya...

Bahasa Indonesia:

"Tiga nenek sihir biseksual mengagumi kenop
kenop dari tiga arloji Swatch. Nenek sihir
biseksual mana yang memandangi kenop arloji
Swatch yang mana?"

Dalam bahasa Inggris:

"Three switched witches watch three Swatch
watch switches. Which switched witch watch
which Swatch watch switch?"

-------

Why men dont listen & women cant read map ^^
Message: Why Men Don't Listen & Women Can't
Read
Map"
by Allan &
Barbara Pease.

Inti dari buku tersebut adalah bahwa cowok
dan
cewek itu sebenernya telah berevolusi secara
fisik
tapi masih membawa kebiasaan dari cowok-
cewek
jaman purba. Pas jaman purba kan cowok
berburu,
cewek tinggal di gua. Cowok
melindungi, cewek mengurus anak. Sebagai
akibatnya, tubuh dan otaknya pun
berkembang mengikuti kebiasaan jaman
purba ini.
Selama jutaan tahun,
struktur otak cowok dan cewek terus berubah
dengan caranya masing-masing.
Sampailah kita pada jaman modern ini, di
mana
ternyata cowok dan cewek itu
berbeda dalam memproses informasi yang
masuk
ke otaknya. Jalan pikirannya
memang berbeda. Pengertiannya akan suatu
hal
pun berbeda. Persepsi,
prioritas dan tingkah lakunya juga beda.

Kasus mentega di kulkas

Setiap cewek di dunia pasti pernah
mengalami ini.
Kisahnya berawal dari
cowok yang berdiri di depan kulkas yang
terbuka...

Cowok : "Menteganya mana ya?"
Cewek : "Di dalem kulkas"
Cowok : "Nggak ada tuh" - sam! bil celingak-
celinguk ke dalem kulkas...
Cewek : "Kok bisa nggak ada? Dari dulu juga
ditaruh di kulkas"
Cowok : "Mana? Nggak ada. Gue udah cari.
Nggak
ada apa-apa tuh di kulkas"
Terus si Cewek akhirnya harus ikutan ke
dapur
ikutan ngelongok ke kulkas
dan... secara ajaib bin sulap, tangannya udah
megang mentega.
Apa komentar selanjutnya dari si Cowok?
"Ditaruhnya di situ sih...terang aja tadi nggak
keliatan!"

Kejadian semacam ini juga terulang kembali,
ketika si cowok mencari selai
Strawberry dan tidak ketemu. Dia hanya
menemukan selai Nanas,padahal selai
Strawberry itu ada di belakang selai Nanas...
haiya, cowok. Cowok kadang
ngerasa cewek suka ngerjain mereka
dengan cara
ngumpetin barang-barang di
laci atau lemari. Baik itu mentega, selai,
gunting,
handphone, kunci mobil,
kunci rumah, dompet-semuanya sih
sebenernya
ada di situ. Tapi entah kenapa
mata cowok kayaknya nggak bisa ngeliat.

Alasan sebenernya nih adalah karena ce!
wek
punya jangkauan sudut pandangan
yang lebih besar daripada cowok. Bila diukur
dari
hidung,bisa mencapai 45
ke arah kiri-kanan-atas-bawah, bahkan ada
yang
mencapai 180. Jadi cewek
bisa liat isi kulkas atau lemari tanpa
menggerakkan kepalanya. Sementara
cowok kalo ngeliat sesuatu lebih terfokus dan
otaknya memproses seolah
mereka ngeliat dalam terowongan yang
panjang.
Alhasil, mereka bisa ngeliat
jelas dan akurat apa yang ada tepat di depan
mata
dan jaraknya lebih
jauh,hampir mirip seperti ngeliat lewat
teropong.

Penelitian lain juga mengungkapkan bahwa
otak
cowok mencari kata
M-E-N-T-E-G-A atau S-T-R-A-W-B-E-R-R-Y di
kulkas.
Kalo kotak mentega atau botol selainya salah
arah, udah nggak keliatan deh.
Makanya selama mencari kepalanya
celingukan
terus karena berusaha menemukan
benda yang 'hilang' tersebut.

Sebenernya ada implikasi lain dari
perbedaan
besar sudut pandang ini.
Dengan sudut pandang yang jauh lebih besar
dari
cowok! , mata cewek bisa
ngelaba tanpa perlu takut ketahuan.
Sementara
kalo cowok, udah pasti kena
tuduh atau ketangkep basah kalo matanya
lagi
jelalatan.
SealID
More7 - Trickster 251, Pretyxxx - Paladin 251, Dartofangel - Asasin 251, Juwon - Blademaster - 251, Pochipochi - Burner 251, Puresepe - Priest 234, Lilit - Paladin 214, Rydentz - Trickster 211, Cantikgt - Trickster 210, Valary - Paladin 206, Chochochip - Trickster 196, Seashell - Asasin - 186
ALL PENSIUN!!!

Offline v0rl4nd3r

  • Follower of Songs
  • ****
  • Posts: 317
  • Cookie: 45
    • http://
Re: jokes bekas dr temen2 kampus
« Reply #28 on: October 31, 2008, 12:46:03 PM »
KESALAHAN SIAPA

KESALAHAN SIAPA ............ ..?

sedikit joke ttg belajar...

Kenapa banyak siswa yang gagal ujian???

Jawabannya : Karena enggak ada waktu untuk Belajar..... .........
Enggak percaya.....

Kalau dilihat dari logika (baca:Alasan- red.) ini, sebenarnya bukan salah
sang siswa bila ia tidak lulus ujian, belajar pun tidak sempat....

Tahukah Anda, setahun itu hanya terdapat 365 hari ?
Yang kita tahu sebagai tahun akademik siswa....

Mari kita hitung Hari efektif Siswa Belajar dalam satu tahun!

Hari Minggu; 52 hari dalam setahun, Anda pasti tahu kalau hari minggu
adalah untuk istirahat.

Hari Belajar tersisa tinggal 313.

>Hari Libur (Nasional maupun Internasional) ; Tak kurang dari 13 hari Libur
>setahun.
Hari Belajar tersisa tinggal 300.
Liburan sekolah; Jelas semua siswa akan berlibur dan tidak akan belajar.
Biasanya sekitar 2 bulan lebih, anggaplah sekitar 60 hari.

Hari Belajar tersisa tinggal 240.
TIDUR 8 Jam sehari untuk kesehatan; berarti 120 hari terpakai untuk
tidur.
Hari Belajar tersisa tinggal 120.
Tentu kita beribadah kan? Paling tidak 1-2 jam kita beribadah, kita
alokasikan 25 hari dalam setahun.
Hari Belajar tersisa tinggal 95.

BERMAIN yang juga baik untuk kesegaran dan kesehatan, paling tidak
memerlukan 1 jam sehari. Terpakai lagi 15 hari.
Hari Belajar tersisa tinggal 80.

MAKAN! paling tidak selama satu hari kita habiskan 2 jam untuk
makan/minum, hilang lagi 30 hari.
Hari belajar tersisa tinggal 50.

Jangan lupakan, Manusia adalah makhluk sosial, butuh berinteraksi dengan
orang lain, kita ambil 1 jam per hari untuk berbicara.

15 hari terpakai lagi.

Hari belajar tersisa tinggal 35.

Kita pun bisa sakit; paling tidak 5 hari dalam setahun, sudah cukup
mewakili.

Hari belajar tersisa tinggal 30.

Ujian itu sendiri biasanya dilaksanakan selama 2 minggu per semester,
berarti, 24 hari sudah teralokasi untuk ujian.
Hari belajar tersisa tinggal 6.

Nonton dan jalan-jalan paling tidak 5 hari dalam setahun.

Hari belajar tersisa tinggal 1 hari.
Satu hari yang sisa itu kan HARI ULANG TAHUN "Masa' untuk belajar
sih????????? "
SealID
More7 - Trickster 251, Pretyxxx - Paladin 251, Dartofangel - Asasin 251, Juwon - Blademaster - 251, Pochipochi - Burner 251, Puresepe - Priest 234, Lilit - Paladin 214, Rydentz - Trickster 211, Cantikgt - Trickster 210, Valary - Paladin 206, Chochochip - Trickster 196, Seashell - Asasin - 186
ALL PENSIUN!!!

Offline v0rl4nd3r

  • Follower of Songs
  • ****
  • Posts: 317
  • Cookie: 45
    • http://
Re: jokes bekas dr temen2 kampus
« Reply #29 on: October 31, 2008, 12:49:19 PM »
BOY : May I hold your hand?
GIRL : No thanks, it isn't heavy.


GIRL : Say you love me! Say you love me!
BOY : You love me...


GIRL : If we become engaged will you give me a ring??
BOY : Sure, what's your phone number??


GIRL : I think the poorest people are the happiest.
BOY : Then marry me and we'll be the happiest couple


GIRL : Darling, I want to dance like this forever.
BOY : Don't you ever want to improve??


BOY : I love you and I could die for you!
GIRL : How soon??


BOY : I would go to the end of the world for you!
GIRL : Yes, but would you stay there??


SHARON : Have you ever had a hot passionate, burning kiss??
TRACY : I did once. He'd forgotten to take the cigarette out of his mouth.


MAN : You remind me of the sea.
WOMAN : Because I'm wild, romantic and exciting?
MAN : NO, because you make me sick.


WIFE : You tell a man something, it goes in one ear and comes out of the
other.
HUSBAND : You tell a woman something, it goes in both ears and comes out of the mouth.


MARY : John says I'm pretty. Andy says I'm ugly.What do u think,Peter?PETER : A bit of both. I think you're pretty ugly.


Girlfriend : "...And are you sure you love me and no one else ?" Boyfriend : "Dead Sure! I checked the whole list again yesterday".


Teacher : "Which is more important to us, the sun or the moon?"
Pupil : "The moon".
Teacher : "Why?"
Pupil : "The moon gives us light at night when we need it but the sun gives us light only in the day time when we don't need it".


Teacher : "What do you call a person who keeps on talking when people are no longer interested?"
Pupil : "A teacher".


Waiter : "Would you like your coffee black?"
Customer : "What other colors do you have?"


My father is so old that when he was in school, history was called current affairs.


Teacher : "Sam, you talk a lot !"
Sam : "It's a family tradition".
Teacher : "What do you mean?"
Sam : "Sir, my grandpa was a street hawker, my father is a teacher". Teacher : "What about your mother?"
Sam : "She's a woman".


Tom : "How should I convey the news to my father that I've failed?"
David: "You just send a telegram: Result declared, past year's performance repeated".


Teacher : "Now, children, if I saw a man beating a donkey and stoppedhim, what virtue would I be showing?"
Student : "Brotherly love".


Teacher : "Now, Sam, tell me frankly do you say prayers before eating?"
Sam : "No sir, I don't have to, my mom is a good cook".


Patient : "What are the chances of my recovering doctor?"
Doctor : "One hundred percent. Medical records show that nine out of ten people die of the disease you have. Yours is the tenth case I've treated.The others all died".


Teacher : " Can anybody give an example of COINCIDENCE?"
One Student : "Sir, my Mother and Father got married on the same day and at the same time."


Teacher : " George Washington not only chopped down his father's Cherrytree, but also admitted doing it.Now do you know why his father didn't punish him ?"
One Student: " Because George still had the axe in is hand.
SealID
More7 - Trickster 251, Pretyxxx - Paladin 251, Dartofangel - Asasin 251, Juwon - Blademaster - 251, Pochipochi - Burner 251, Puresepe - Priest 234, Lilit - Paladin 214, Rydentz - Trickster 211, Cantikgt - Trickster 210, Valary - Paladin 206, Chochochip - Trickster 196, Seashell - Asasin - 186
ALL PENSIUN!!!