Author Topic: Cara nolak dan artinya  (Read 5831 times)

Elnoir

  • Guest
Cara nolak dan artinya
« on: February 20, 2009, 11:49:19 AM »
Dalam menolak cinta seseorang, lelaki dan perempuan mungkin  enggunakan kalimat yang sama, tapi apa yang ada di dalam hati mereka bisa jauh
berbeda.

Berikut 10 kalimat yang diucapkan perempuan ketika menolak cinta seorang
lelaki,dan kata hatinya :

01. Kamu sudah kuanggap sebagai kakak. (Kamu mengingatkanku pada Mandra)

02. Beda usia kita terlalu jauh. (Aku tidak ingin kamu menjadi bapakku)

03. Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu. (Kamu lelaki terjelek yang pernah kukenal)

04. Hidupku sedang kacau sekarang. (Aku tidak ingin kamu mengetahui teman-teman kencanku yang lain)

05. Aku sudah punya pacar. (Aku lebih suka main dengan kucingku)

06. Aku tidak suka kencan dengan teman sekantor. (Aku berharap kamu kerja di lain kantor)

07. Bukan karena kamu kok, tapi aku. (Kamu kok penyebabnya)

08. Aku ingin berkonsentrasi pada karir. (Walaupun pekerjaanku kadang membosankan, tapi masih lebih baik daripada berkencan denganmu)

09. Aku masih ingin sendiri. (Kamu lelaki paling menyebalkan)

10. Kita berteman aja ya. (Agar kamu tahu betapa banyaknya lelaki yang menginginkanku)


Jika lelaki yang mengucapkannya :

01. Kamu sudah kuanggap sebagai kakak. (Kamu jelek)

02. Beda usia kita terlalu jauh. (Kamu jelek)

03. Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu. (Kamu jelek)

04. Hidupku sedang kacau sekarang. (Kamu jelek)

05. Aku sudah punya pacar. (Kamu jelek)

06. Aku tidak suka kencan dengan teman sekantor. (Kamu jelek)

07. Bukan karena kamu kok, tapi aku. (Kamu jelek)

08. Aku ingin berkonsentrasi pada karir. (Kamu jelek)

09. Aku masih ingin sendiri. (Kamu jelek)

10. Kita berteman aja ya. (Kamu sangat jelek)
[/i]

Offline milkteddy

  • Rune Guardian
  • Lord of Wisdom
  • *
  • Posts: 5878
  • Cookie: 63
Re: Cara nolak dan artinya
« Reply #1 on: February 20, 2009, 12:08:19 PM »
wkawkawka
kok cowo nya sakartis banget sih
pikirannya cuman kamu jelek doang
wkawkawkakwakaw

Offline chocomintberry

  • Follower of Songs
  • ****
  • Posts: 493
  • Cookie: 45
Re: Cara nolak dan artinya
« Reply #2 on: February 20, 2009, 05:17:29 PM »
Wew hebat amat, sama alesannya, kamu jelek ato dengan kata lain, gw gak suka sama lo... hahahhahaha

Offline tyo

  • Follower of Songs
  • ****
  • Posts: 476
  • Cookie: 45
    • http://yudiprasetyo.info
Re: Cara nolak dan artinya
« Reply #3 on: February 20, 2009, 08:15:38 PM »
buset...
kok cowok di hatinya cuma satu kalimat itu doang sih???
tp emang itu yg sejujurnya kali...  :lol:

Offline rdp_master

  • Follower of Songs
  • ****
  • Posts: 429
  • Cookie: 44
Re: Cara nolak dan artinya
« Reply #4 on: February 20, 2009, 10:52:21 PM »
==
kyknya yg cowonya gk mpe segitunya amed deh .....

"Do you know, in nine hundred years of time and space I’ve never met anyone who wasn’t important before.” - The Doctor

Offline tear1108

  • Follower of Words
  • **
  • Posts: 159
  • Cookie: 45
  • parapapappa
    • http://newspaperfan.deviantart.com
Re: Cara nolak dan artinya
« Reply #5 on: February 20, 2009, 11:28:28 PM »
wew emang bner2 gt yah cowok kalo nolak mikirnya karena km jelek /swt
i wish dreams could replace reality for a short while.

Offline Ree Vee

  • Follower of Songs
  • ****
  • Posts: 344
  • Cookie: 45
  • wiwiwiiwiwiwiwiwiwiw *stress* rivi desuuu
Re: Cara nolak dan artinya
« Reply #6 on: February 21, 2009, 12:15:00 PM »
haaahahahaaa
kok cowonya bener2 pilih2 muka ya wkwkwk

click here to see my art!
Now at TinierMe.com <3

Offline endragu

  • Follower of Songs
  • ****
  • Posts: 396
  • Cookie: 50
    • my blog
Re: Cara nolak dan artinya
« Reply #7 on: February 21, 2009, 12:29:07 PM »
@mei

dari pengalaman pribadikah ?

wakakakakakakakakakak
did you know, "En dragu = a dragon" (latin)

____________
see my blog : http://endragu.wordpress.com

Elnoir

  • Guest
Re: Cara nolak dan artinya
« Reply #8 on: February 21, 2009, 12:33:25 PM »
wuakakakaka
ga pernah di tolak cowok mana gw tau dia mikir apa

lalala~
[/i]

Offline lord_clerikzz

  • Follower of Songs
  • ****
  • Posts: 466
  • Cookie: 45
Re: Cara nolak dan artinya
« Reply #9 on: February 21, 2009, 10:02:06 PM »
bah kok yg co na 1 pikiran smua
intinya KAMU JELEK ==a
emang bner juga sih
wakakakka
@ARUS
(Blademaster)Rheinds --> Berhenti
(Cleric)Lord0limpia --> STOP
@ELIOS
(Clown) Ran4yourlife --> Start A New Life Here.. G7 Hunter.. LOL