Author Topic: Event :: Albereo Reward  (Read 11574 times)

Offline r4venknight

  • Apprentice of Words
  • *
  • Posts: 1053
  • Cookie: 45
Re: Event :: Albereo Reward
« Reply #20 on: February 26, 2009, 06:01:06 PM »
yap itu bener pin
gw jg da telp ke sealindo
ktnya klo misal ilang pas gagal tempa dari +7 ke +8
bs dilaporin
@Claire
Fodder[Paladin]R4venknight lv 206 ~pensi~
Veteran[Assasin]Donetz lv 21x on the way 222
♥♦♣♠

Offline milkteddy

  • Rune Guardian
  • Lord of Wisdom
  • *
  • Posts: 5878
  • Cookie: 63
Re: Event :: Albereo Reward
« Reply #21 on: February 26, 2009, 06:05:05 PM »
~_~
nempa nya jadi kagaaa seru pake ini

dam, elu sukses terus gak pake ini?
ini gak ngaruh ke persentase sukses nempa kan?
ato ngaruh?
soalnya gw pake albereo yang pertama, gw sukses terus
kalo gak pake albereo itu malah jadi ilang
padahal tulisan keterangan di IM itu gak ngaruh sama kesuksesan


apa yang ini juga ngaruh banyak ke sukses nempa?

Offline neonafsukuda

  • Wishful Citizen
  • *
  • Posts: 30
  • Cookie: 45
Re: Event :: Albereo Reward
« Reply #22 on: February 26, 2009, 08:29:28 PM »
Mencegah hancurnya barang hingga 100% saat gagal tempa ke +9 dan seterusnya
tuh ada tulisan ntu, harusnya seh tetep bakal ada istilah gagal, karena mencegahnya hingga, bukan mencegah 100% hilang

Offline kvein

  • Follower of Wisdom
  • *****
  • Posts: 711
  • Cookie: 44
Re: Event :: Albereo Reward
« Reply #23 on: February 26, 2009, 09:43:00 PM »
adoh ga seru ah
liad eq orang silau2 .XG semua sakit ati gw awkawkwak
-_-_-_-_-ARUS-_-_-_-_-
Graduate[Trickster]Hiztorymaker - 2XX
Amateur[Cleric]Miraclesmaker - 6X
Recruit[Craftman]Hiztoryjr - 7x
-Revival_Revolution To Perfection-

Offline milkteddy

  • Rune Guardian
  • Lord of Wisdom
  • *
  • Posts: 5878
  • Cookie: 63
Re: Event :: Albereo Reward
« Reply #24 on: February 27, 2009, 06:30:18 AM »
udah gw coba kemaren ~_~

harusnya deskripsi nya kebalik
bukan mencegah hancurnya barang TETAPI mencegah barang itu gagal

bukan karena hoki gw lho
2 temen gw juga nyoba 2x sama kayak gw
pertama gw, nempa 2x pake IM ATB2
terus temen gw, nempa 2x
terus temen gw yang satunya lagi, nempa 2x

SEMUAnya jadi ~_~
hoki kok berkali-kali

Offline hiddeoyz

  • Follower of Songs
  • ****
  • Posts: 389
  • Cookie: 45
Re: Event :: Albereo Reward
« Reply #25 on: February 27, 2009, 06:36:53 AM »
^
^

nda kok , diarus dah banyak gagal berkali kali , yah ga usah di omongin klo masalah r*

tapi dah banyak yg abis ATB2 hingga 10 biji tapi g berhasil "
no offense
• eternal journey for friendship •
• Sufid [Priest] •
• Hiddeoyz [Barbarian] •

Offline milkteddy

  • Rune Guardian
  • Lord of Wisdom
  • *
  • Posts: 5878
  • Cookie: 63
Re: Event :: Albereo Reward
« Reply #26 on: February 27, 2009, 06:45:26 AM »
wogh
ternyata ada juga yang gagal
kemaren udah sempet takjub kalo temen2 gw jadi semua
punya gw juga jadi
makanya langsung menarik kesimpulan wkawkawka

Offline hiddeoyz

  • Follower of Songs
  • ****
  • Posts: 389
  • Cookie: 45
Re: Event :: Albereo Reward
« Reply #27 on: February 27, 2009, 07:27:24 AM »
pas aja hokinya cece ma temen sedang bagus"nya , , hehehehe

temen"ku pada frustasi g jadi" , nepsong nempa
• eternal journey for friendship •
• Sufid [Priest] •
• Hiddeoyz [Barbarian] •

Offline Far

  • Elder
  • Apprentice of Songs
  • *
  • Posts: 1274
  • Cookie: 45
Re: Event :: Albereo Reward
« Reply #28 on: February 27, 2009, 10:41:26 AM »
ini item mall, adalah item mall kelas elite... awkawkwakaw
good bye seal online indonesia, good bye lyto, good bye everyone.... i don't miss u...]

klik disini untuk gabung travian server5 ^^v

Offline r4venknight

  • Apprentice of Words
  • *
  • Posts: 1053
  • Cookie: 45
Re: Event :: Albereo Reward
« Reply #29 on: February 27, 2009, 12:58:44 PM »
@fafa
gw gagal kok wkwk
malah da brp x ga tw da
SCN Gw gagal ampe 2x ke +8
bgm gw gagal +9 ampe 5x
wkwkwkw
@Claire
Fodder[Paladin]R4venknight lv 206 ~pensi~
Veteran[Assasin]Donetz lv 21x on the way 222
♥♦♣♠